Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya Cianjur – Bandung. Tepatnya di Kp Andir  RT 03/09 Desa Cibiuk Kecamatan Ciranjang Cianjur. Mobil Daihatsu Terios menyermpet Toyota Avanza, Toyota Agya yang keduanya sedang parkir dan terakhir menyeruduk warung di pinggir jalan, Sabtu (02/01-2021) sekira pukul 17.00 WIB.

 Pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya pengendara Daihatsu Terios mengalami luka ringan dan pemilik wangung menderita kerugian belasan juta rupiah.

Informasi yang dapat dihimpun, Daihatsu Terios warna putih dengan Nopol  D-1504-ACB melaju kencang dari arah Bandung menuju Cianjur. Setibanya di Kp Andir  Desa Cibiuk, mendadak terlihat oleng ke kiri, hingga menyempet 2 mobil yang sedang parkir di pinggir jalan raya. Yakni mobil Toyota Avanza No.Pol. F-1635-WU, Toyota Agya No. Pol. F-1074-WU dan langsung menyeruduk warung di pinggir jalan.

“ Kondisi warung terlihat rusak berat dan pemiliknya Iwan Mulyana (38)  warga setempat, terlihat sok, karena kaget dengan tiba tiba mobil menabrak warung,” ucap Endang (54)  warga Kp Andir RT 02/09 Desa Cibiuk.

Sementara itu, Kanit laka lantas Polsek Ciranjang, IPTU Kusyata menambahkan, memang benar adanya, petang tadi ada kejadian laka lantas di Jalan Raya Cianjur – Bandung. Tepatnya di Kp Andir  Desa Cibiuk.

Kepolisian Polsek Ciranjang, hanya membantu atau menangani awal dan seterusnya ditangani pihak Laka Lantas Polres Cianjur. ” Benar tadi telah terjadi laka lantas dan seluruhnya ditangani laka lantas Polres Cianjur, laka lantas Polsek Ciranjang hanya membantu menangani awal saja,” jelas Kustaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here