Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Seorang pejalan kaki tertabrak mobil Suzuki Carry bernopol F 8535 WU. Kejadian tersebut terjadi di tikungan Lembah Koi Desa Sindanglaya Kecamatan  Cipanas, Cianjur, Jum’at (17/01) sekira pukul 05.30 WIB.

Menurut keterangan, kendaraan suzuki carry yang dikemudikan AN (41) datang dari arah Bogor menuju Cianjur. Di lokasi kejadian dari arah berlawanan datang sepeda motor tidak diketahui pemilik dan nopolnya. Guna menghindari tabrakan, pengemudi banting stir ke kanan. Hingga menabrak pejalan kaki dan jatuh ke jurang.

” Sekira pukul 05.30 WIB, terlihat mobil Carry dari arah Bogor menuju Cianjur. Nah, pas di tikungan Lembah Koi, datang sepeda motor dari arah Cipanas, plat nomornya saya nggak lihat, menghindari tabrakan dengan motor, mobil itu dibelokan  ke kanan, sehingga menabrak pejalan kaki, dan jatuh ke jurang,” kata Yudi pengendara motor yang hendak pergi ke Cisarua Depok.

Melihat kejadian itu, Yudi pun berhenti, dengan maksud untuk menolong korban. Setelah itu Yudi pun melanjutkan perjalannya ke Kota Depok.

Keterangan yang sama juga disampaikan Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPDA Budi Setiayuda. Mobil dari arah Bogor menuju Cianjur. Di tikungan Lembah Koi datang sepeda motor. Untuk menghindari tabrakan dengan motor, sopir membanting stirnya kanan. “ Hingga mengakibatkan pejalan kaki tertabrak dan mobil jatuh ke jurang sedalam 7 meter,” terang Paur Subbag Humas Cianjur.

Diketahui korban berinisial M (30). Tak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Kondisi lalu lintas pun masih terkendali dan dalam situasi ramai lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here