Mobil Grand Livina terbakar, di Jalan Raya Cigombong Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Pasutri Ervan Tanamal (31) dan Eha Julaeha nyaris terbakar oleh mobil jenis Grand Livina warna hitam yang dikendarainya. Grand Livina yang dinaiki pasutri tersebut, hangus dilalap api di Jalan Raya Cigombong Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (28/09) pukul 14.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja dampak dari kejadian itu, mengakibatkan volume kendaraan memadati jalan selama beberapa saat. Beruntung mobil yang terbakar segera dievakuasi  dan kemacetan pun tidak berlangsung lama.

Kanit Lantas Polsek Pacet, Iptu Dang Diki memaparkan kronologis kejadian berdasarkan keterangan pengendara. Mobil yang ditumpangi pasutri tersebut, melaju dari arah Cianjur menuju Bogor.

Keduanya sempat merasakan ada yang aneh saat mengisi bahan bakar di pom bensin. Lantaran tiba-tiba tuas gas kendaraannya tidak berfungsi. Namun tak sedikit pun mereka menaruh curiga dengan adanya kendala itu, sehingga mereka pun meneruskan perjalanannya.

Pada saat tuas gas tidak berfungsi untuk melajukan mesin, pasangan suami istri asal Desa Cibeber, Kecamatan Pasirhalang Kabupaten Sukabumi ini, tetap memaksakan kendaraannya untuk melaju. Sesampainya di Jalan Raya Cigombong Pacet mobil berhenti untuk diperiksa. “ Namun, tiba-tiba keluar asap dan ada percikan api pada kap mesin, hingga menjalar dan membakar mobil tersebut,” paparnya.

Iptu Dang Diki menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab terbakarnya mobil tersebut dan belum diketahui nomor polisinya (Nopol).

“Kejadian ini masih kami selidiki, sehingga kita belum bisa memastikan apa penyebabnya,” tutupnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here