Laporan : Zenal Mustari

Cianjur, metropuncaknews.com – Salah seorang pemuda di Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjut, Suherman (50) menyoroti terjadinya kerumunan orang di sebuah Bank di Campaka. Dirinya merasa miris dengan kerumunan yang terjadi. Padahal di satu sisi pemerintah telah mengimbau dalam berbagai kesempatan agar seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

“ Telah terjadi kerumunan massa yang melanggar Prokes Covid-19 di BRI unit Cidadap Kecamatan Campaka. Bahkan ada juga yang tidak mengunakan masker. Antrian terjadi sejak pukul 9 pagi hingga sore,” kata Suherman pada awak media. Kamis 9 September 2021.

Menurut Suherman, pemerintah dalam hal ini tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 harus turun tangan. Membantu warga  yang butuh perlindungan, pendampingan dan pengayoman agar warga seperti ini terlayani dengan baik. Tanpa harus cape-cape mengikuti antrian panjang. Bahkan hingga berhari-hari dan tidak sempat mengurus keluarganya di rumah.

“ Pemandangan kerumunan orang dari pagi hingga sore  juga harus segera dituntaskan. Pemerintah dalam hal ini tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 harus segera turun tangan dan segera menyelesaikan atau menegur pihak Bank yang membuat kejadian seperti ini, atau harus ada sanksi tegas dari tim Gugus Tugas, “ ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here