Berbagai jenis minuman keras oplosan berhasil diaman petugas pada pelaksanaan KRYD yang dilakukan Polsek Cianjur Kota

Laporan : Dani.

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolsek Cianjur Kota Kompol Iskandar B. Honzan bersama Danramil 0801/Kota Kapten Dadang Sopian memimpin pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Terutama dalam operasi minuman keras dan obat-obatan berbahaya lainnya di wilayah Kecamatan Cianjur, Sabtu (18/01).

Adapun pelaksanaan KRYD tersebut dimulai dari pukul 19.30 WIB. Pelaksana Panit 1 Reskrim Ipda Dimas Wicaksono S.Tr.K,  Panit 1 Intelkam Ipda Dedi, Panit 1 Lantas (Pawas) Ipda Usep.S, Aiptu Salahudin (piket SPK), Aiptu Samsidik  (piket Binmas), Bripka Novi Ariyanto (piket reskrim),  Brigadir Ucu Hendaryn (piket reskrim) dan Briptu Trisna (piket reskrim).

Adapun personel tambahan dari Satpol-PP, Supardi (Danru), Kusbrijki, Jenal,  Eri Aditya, Cep Bambang dan Sunjaya.

Pada kesempatan itu Kompol Iskandar B. Honzan mengatakan, dari hasil pelaksanaan (KRYD) operasi minuman keras dan obat-obatan berbahaya, yang didapati kebanyakan minuman keras (miras).

” 40 kantong Roso, 1 Galon Roso-Roso, 10 Botol Anggur Kolesom, 101 Pcs Kuku Bima berbagai Rasa, 8 Botol Intisari, 9 Botol Anggur Merah, 13 Botol Anggur Gold, dan 1 Botol Anggur Putih cuma itu saja,” terangnya.

Lanjutnya, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif. ” Untuk selanjutnya hasil kegiatan KRYD ini, akan ditembuskan ke Wakapolres Cianjur dan Kabagops Polres Cianjur,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here