Apip Samlawi

Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam suatu perusahaan atau organisasi, perubahan struktur pengurus atau pimpinan merupakan hal yang biasa. Hal itu dilakukan, selain untuk penyegaran juga untuk meningkatkan kreativitas seseorang.

Demikian dikatakan Hadiat Stya Laksana atau yang akrab disapa Papih, seusai rapat internal metro puncak di Haurwangi, Minggu (01/08/2021).

Lebih lanjut Papih mengatakan, metro puncak selain menerbitkan media online, juga akan menerbitkan kembali media cetak. Karena itu, agar lebih fokus dalam bekerja, pengurus media online dan cetak harus terpisah.

“ Karena itulah, kami melakukan perubahan sekaligus membentuk pengurus yang baru untuk pengurus metropuncaknews.com dan Tabloid Metro Puncak,” ujar Papih.

Pada rapat kali ini sambung Papih, yang dibahas adalah pengurus media online. Terutama masalah Pemimpin Redaksi. Karena Pemimpin Redaksi harus dipegang oleh orang yang benar-benar mumpuni dibidang jurnalistik.

Berdasarkan keputusan rapat, Apip Samlawi terpilih untuk menduduki jabatan Pemimpin Redaksi metropuncaknews.com. Untuk sementara, pengurus lainnya tidak ada perubahan.

“ Selamat dan sukses untuk Apip Samlawi, Selamat bekerja, semoga metropuncaknews.com tambah sukses,” ujar Papih.

Hal senada diungkapkan Iriyanto mitra kerja  Sam Apip. Selanjutnya Yanto berharap, dengan dipercayanya Apip jadi Pemred metropuncaknews.com, dapat menjalin kemitraan dan kerjasama yang sehat, harmonis dan dinamis dengan semua pihak. Hingga Nama baik insan pers di wilayah Cianjur Timur semakin harum.

” Selamat dan Sukses buat Wa Kucir, semoga Wa Kucir dapat jadi perekat insan pers di Cianjur Timur, Semangat Wa,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here