Pertandingan Bola Voli Anatar RT yang digelar Lanud Abd Saleh dalan rangka memeriahkan HUR RI Ke 73

Liputan : Djaka Kumara

Malang, metropuncaknews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 tahun 2018 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lanud  Abddulrachman Saleh menyelenggarakan  berbagai perlombaan. Diantaranya, pertandingan bola voli antar RT di lingkungan perumahan Lanud Abd Saleh. Pertandingan ini diikuti sebanyak 15 RT dan telah digelar sejak 2 juli lalu. Rencananya akan berakhir  19 Agustus mendatang, di Komplek Amarta.

Ketua panitia Letkol Kal Muhamad Imdad, mengatakan pertandingan yang akan digelar selain dalam rangka memeriahkan dan menghibur warga dan aggota Lanud Abd Saleh, juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi, kebersamaan dan kekompakan antara pimpinan dan anak buah, antar satuan Lanud Abd Saleh dan Insub.

Menurutnya, selain kegiatan bola voli juga akan digelar berbagai perlombaan lainnya. Seperti  sepak bola, olah raga gembira, tarik tambang, balap karung, mendorong ban herkules, balap teklek. Semuanya itu digelar dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Ketua Panitia berharap, meski semua lomba untuk memeriahkan dan meramaikan HUT Kemerdekaan RI, namun semua pemain dalam bertanding harus menjunjung tinggi nilai spotivitas. Sehingga tidak dirusak oleh tindakan yang tidak profesional dari pemain, suporter maupun panitia. “ Berikan semangat dan dukungan pada timnya masing-masing dengan sebaik-baiknya untuk menampilkan yang terbaik,” ujarnya menegaskan.

Sementara Kasi Binjaskemil Drs. Agus Supriyadi, menambahkan kegiatan yang saat ini sedang berjalan selain bola Voli adalah sepak bola. Dimana pertandingan perdana dimainkan Staf Khusus melawan Skatek 022 di lapangan Dirgantara, Senin sore (16/7).

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. juga turut memperkuat tim Staf Khusus. Permainan yang berlangsung dengan sengit, namun tetap sportif ini dimenangkan oleh Skatek 022 dengan skor 1- 0 melalui tendangan pinalti.

Pada waktu yang bersamaan, di lapangan Yonko 464 Paskhas, dipertandingkan antara tim sepak bola Yonko 464 Paskhas melawan tim Skadron Udara 4 dengan skor akhir 2-1 dimenangkan tim Yonko 464 Paskhas.

Hari ini Selasa (17/7) dipertandingkan antara tim Dinas Personel dan Dinas Logistik yang dimenangkan Dislog dengan skor telak 5:1. Partai lain antara Sathar 31 melawan Sathar 33, dimenangkan Sathar 31 dengan skor tipis 1:0. “ Selanjutnya pertandingan akan dimainkan tiap pagi pada jam dinas sesuai jadwal yang telah ditentukan,” papar Kasi Binjaskemil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here