Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Merasa tidak mampu menjalankan tugas sebagai sekretaris di yayasan Rumah Pulih Jiwa, akhirnya Endan Rahmat Safari mengundurkan diri, Jumat 5 Maret 2021 sekira pukul 14.00 Wib. Endan menyerahkan berkas legalitas Yayasan pada Ketua Yayasan di rumahnya di kampung Haurwangi Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi.

Menurut Endan, selama ini dirinya tidak bisa menjalankan tupoksinya sebagai sekretaris. Jadi lebih baik mengundurkan diri. Semoga kedepan Rumah Pulih Jiwa dengan kepengurusan yang baru akan lebih baik. “ Banyak hikmah yang didapat saat bergerak di yayasan rumah pulih jiwa yang bergerak dibidang sosial untuk pemulihan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan ini pengalaman yang sangat luar biasa buat saya,” kata Endan.

Sementara Ketua Yayasan Rumah Pulih Jiwa, Rukmana mengatakan, dirinya tidak bisa memaksa. Menurut dia, betul sudah beberapa bulan yang lalu Endan Rahmat Safari telah mengundurkan diri dari jabatan sekretaris di yayasan.  “ Hari ini semua berkas legalitas yayasan kami ambil, untuk selanjutnya kami akan membentuk struktur kepengurusan yang baru,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here