Pembentukan panitia peringatan Hari Jadi Wana Wisata Pokland Ke 2 Tahun 2019

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Untuk menyambut Hari Jadi Ke 2 Wana Wisata Pokland, LMDH Wana Lestari Bersama Perhutani KPH Cianjur Selatan membentuk Panitia Penyelenggara Kegiatan dan menyusun serta membahas teknis kegiatan, Minggu (20/1).

Pada musyawarah tersebut, didapat kata sepakat, yaitu Ayi Juanda dipercaya untuk menjadi Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan.

Selanjutnya, Ayi Juanda mengatakan, acara hari jadi Wana Wisata Pokland akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Februari 2019. Ada pun tema yang diusung pada kegiatan itu adalah, Peningkatan Daya Tarik Wisata Poklan Yang” Endah, Someah, Betah Tur Tumaninah.

Dibalik dari gelaran acara hari jadi itu, kata Ayi, ada beberpa tujuan yang ingin dicapai. Diantaranya untuk lebih memupuk rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan diantara Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

Sedangkan kegiatan yang akan digelar nanti, diantaranya Jalan Sehat dengan tema Jalan Sehat Millenial Bersama Bupati Cianjur dan ADM KPH Cianjur. Pada kegiatan tersebut juga akan disosialisasikan pentingnya Tertib Berlalulintas. “ Serta  masih banyak acara-acara lainnya,” jelas Ayi.

Sedangkan untuk acara hiburan, masih kata Ayi, pihak panitia akan mengadakan festival menyanyikan lagu wajib yang berjudul Wana Wisata Poklan dengan jentre musik dangdut. “ Untuk itu pihak panitia telah membuka pendaftarannya mulai dibuka hari esok, kami berharap, semua kegiatan  dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here