Ketua Puspa Sulbar, Muhammad Jayadi

Laporan : Anca

Sulawesi Barat, metropuncaknews.com – Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) RI melalui Menteri KPPA RI Yohana Yambise akan mengukuhkan Pengurus Farum PUSPA Sulawesi Barat, Rabu, (11/4).

Pengukuhan pengurus Forum Partisipasi Publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak akan dilakukan oleh Menteri KPPA dan akan dilaksanakan di Aula lt.4 Kantor Gubernur Sulbar. Acara tersebut  akan dihadiri kurang lebih 40 pengurus dan akan dihadiri sekitar 500 tamu undangan.

Momentum pengukuhan Puspa oleh Menteri KPPA Yohana Yembise. menurut Ketua Puspa Sulbar, Muhammad Jayadi akan menjadi momentum yang sangat baik.

” Pengukuhan pengurus Puspa Sulbar akan menjadi momen yang baik untuk eksistensi Forum Puspa Sulbar dalam mengurangi kekerasan perempuan dan anak, perdagangan perempuan dan anak serta  kesenjangn ekonomi perempuan,” jelas Jayadi.

Selanjutnya Jayadi mengatakan,  Forum Puspa Sulbar akan melakukan penguatan struktur yang akan menjadi jejaring sinergi dan informasi terhadap bentuk-bentuk pelanggaran dan kekerasan.

“ Selain itu juga sebagai media penguatan, pemberdayaan dan pendampingan terhadap perlindungn perempuan dan anak yang rentang diskriminasi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here