Ilustrasi

Oleh : Ki Djaka Ghede

Wanita sungguh tak habis habis untuk di bahas. Mulai dari forum forum kebathinan hingga sampai pada forum forum politik, wanita ternyata juga adalah satu-satunya benda yang teramat unik yang diciptakan Tuhan Seru Sekalian Alam.

Wanita dengan segala kekuatan magical birahinya telah menjadi kajian terlaris bagi penghayat ilmu-ilmu kebathinan. Bukan saja laris manis karena keelokan rupa dan kelembutannya, namun wanita sekaligus laris manis karena memiliki misteri yang teramat dalam untuk dibakukan dalam satu bentuk cara yang tetap.  

Maksud penulis, untuk dapat menaklukkan dengan penuh kemisteriusan seorang wanita, maka tata cara dan ilmu yang digunakan tidak dapat melalui satu cara atau satu keilmuan saja.  Menurut seorang yang sudah puluhan tahun berkecimpung dalam kebathinan, khusus mempelajari ilmu-ilmu penakluk kaum hawa ini, wanita memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh makhluk lainnya. Termasuk wanita dari bangsa jin yaitu kekuatan birahi atau kunci Siti Fatimahnya yang mampu berubah-ubah dalam sekejap hingga sampai 7 kali perubahan. Sang nara sumber menyebutnya wanita dari golongan manusia memiliki 7 lapis kunci fatimah dimana makhluk lain tidak miliki.

Oleh sebab itu, saat seorang pria menggunakan satu cara lain atau satu jenis ilmu kebathinan untuk menaklukannya, maka cara dan ilmu itu terkadang tidak berfungsi sama sekali pada wanita lain. Padahal keyakinan, tirakat dan kondisi saat menggunakanya sama-sama tepat dengan wanita sebelumnya.

Inilah bentuk dari satu pertahanan 7 lapis yang dimiliki seorang wanita. Sehingga terkadang seorang master hal-hal pelet atau ilmu pengasihan, terpaksa menggunakan berpuluh-puluh ilmu untuk dapat membuka kunci 7 lapis kekuatan birahi (baca : kekuatan suka) pada seorang wanita. Dan biasanya pula seorang yang menekuni ilmu-ilmu pekasih memang selalu wajib menguasai ilmu pengasihan sampai 7 tingkat atau 7 jenis.

Dalam hal ini penulis tidak hendak mengajarkan ilmu pelet atau ilmu pekasih yang memang telah beribu-ribu tertulis di web dan blog-blog Indonesia. Belum lagi ditambah dengan majalah-majalah dan buku buku supranatural yang selalu tak luput dari mengijazahkan berbagai ilmu ilmu pengasihan tersebut.

Dalam tulisan ini, penulis tengah berminat menjelaskan mengapa ada sebagian wanita tidak mempan dipelet dan sebagian lagi sangat mudah terkena pelet. Mungkin dengan penjelasan yang sederhana ini para pemburu-pemburu cinta dapat mendapatkan keputusan ilmu pelet yang dia amalkan secara profesional dan terarah. Sehingga kemampuan pelet memelet itu bukan saja hanya menjadi bahan pengumbar nafsu, namun dapat juga menjadi manfaat bagi orang- orang yang telah halal bercinta/menikah dan kini tengah dirundung kebencian dan diambang perpisahan dengan pasangannya.

Maka dengan dia membaca tulisan ini, diharapkan dia lebih dapat mengenal cara-cara yang lebih praktis bagi mengamalkan atau mempraktekan ilmu-ilmu peletnya untuk penyatuan kembali pasangan halalnya.

Ini bukan berarti penulis mengesampingkan pengamal ilmu pelet yang masih single. Tidak… tidak sama sekali. Penulis juga memiliki minat yang kuat untuk dapat memberikan pencerahan kepada para master- master single pengamal berbagai ilmu-ilmu kebathinan. Khususnya ilmu pengasihan agar kegagalan dalam menggunakan ilmunya dapat lebih diperkecil dan tak lupa dengan mempelajari sebuah ilmu pelet apalagi mempelajari berbagai hal kemisteriusan dari seorang wanita maka pada hakikatnya kita tengah mendalami dan memahami sosok benda yang paling indah dan magical yang bernama wanita ini.

Pelajaran pertama untuk penulis, banyak pelaku ilmu pengasihan yang penulis lihat selalu melupakan sisi survei dalam serangan ilmu-ilmu peletnya. Para pelaku ilmu pelet sangat jarang meneliti titik-titik atau meminjam bahasa dari sang nara sumber, para pelaku ilmu pelet sangat jarang meneliti kunci-kunci fatimah dari seorang wanita yang hendak dia taklukan dengan energy pengasihan.

Para pelaku lebih banyak mendahulukan keyakinan saja dan rasa birahi yang memuncak saat menggunakan kekuatan energy pengasihannya. Hal ini menurut nara sumber sebagai biang utama kegagalan dari ilmu ilmu tersebut.

Menurut dia lagi, ” panah anda tidak akan dapat menembus dinding sebuah batang pisang dengan telak atau tembus ke sebelahnya jika anda tidak mengetahui bagian bagian mana dari batang pisang itu yang benar benar lunak dan mana yang lebih keras. Sebilah batang pisang pun yang kulitnya terlihat lunak masih terdapat banyak memiliki bagian bagian kulit dalam yang keras sebagai dinding dari kelunakannya. Bahkan banyak fakta yang membuktikan batu petir menyambar batang kelapa yang begitu keras dengan mudah dapat tembus ke sisi batang lainnya. Namun saat tiba pada sebatang pisang batu petir itu tak dapat menembus dan terhenti hanya sampai di dalam batang pisangnya saja.

Padahal dengan pandangan biasa sebatang pohon kelapa saja dapat tembus batu petirnya hingga berlobang ke sisi yang lainnya. Apalagi hanya sebuah batang pisang yang lunak dan terlihat mudah di tembus. Namun fakta telah membuktikan, mbahnya petir sekalipun tidak mampu menembus batang pisang yang terlihat lunak itu hingga ke sisi batang lainnya.

Begitu juga dengan seorang wanita dibalik kelembutannya itu terdapat bagian-bagian yang sangat keras yang terkadang ilmu pengasihan sekelas ilmu petir pun hanya mampu membuat dia melirik sekejap saja. Setelah itu dia berlalu tanpa meninggalkan cinta dan kasih untuk si pelaku. Jangankan menembus, terguris saja pun tidak.

Jika para pembaca pernah mengalami hal seperti ini, maka  penulis percaya tulisan ini akan sangat banyak membantu pembaca dalam memahami seluk beluk wanita dan cara cara untuk menakluk kannya.

Langsung saja setelah pelajaran pertama penulis jelaskan dan semoga pembaca pahami maka langkah selanjutnya akan lebih mudah untuk dipraktekan.

Penulis gambarkan dalam 2 contoh yang sempurna untuk mewakili para pembaca mengetahui keputusan ilmunya kelak. Pertama ” seorang pengguna ilmu kebathinan pelet memelet, sebelum menggunakan ilmunya hal yang paling wajib disurvei atau diteliti adalah sosok dari wanita yang hendak dipeletnya. Meneliti di sini bukan meneliti secara fisik. Tetapi telitilah beberapa kunci-kunci fatimahnya. Seperti coba teliti apakah wanita yang hendak anda taklukan adalah seorang wanita yang terbiasa hidup dengan simbol simbol agama. Seperti dirinya adalah wanita yang biasa sholat atau biasa ke gereja. Atau wanita yang anda hendak taklukan adalah wanita yang modern yang mengenal simbol-simbol agama hanya sebatas kulit saja. Artinya daya ingatnya kepada simbol-simbol agama sangat jarang dia praktekan.

Baik kita anggap saja dulu wanita yang telah anda survei adalah seorang yang terbiasa hidup dengan simbol-simbol agama. Wanita seperti ini kunci fatimahnya tidak terdapat pada hati ataupun pada ruhnya. Sebab wanita seperti ini derajat malaikat penjaga hati dan ruhnya lebih kuat dari pada jin penjaganya.

Sehingga jika anda menggunakan ilmu ilmu hikmah semacam ayat ayat kitab suci untuk menaklukkannya maka anda pasti akan gagal. Sebab ayat-ayat kitab suci itu hanya akan semakin memperkuat daya malaikat penjaga ruh dan hatinya. Anda sama saja telah memberikan segelas kopi kepada seorang supir truck yang tengah mengemudikan trucknya di tengah jalan. Hal ini akan semakin membuat ruh dan hatinya menjadi sangat tangguh sehingga ilmu pengasihan yang anda lancarkan tiada berbekas sedikit pun.

Begitu juga sebaliknya, setelah anda survei kunci-kunci fatimah wanita yang hendak anda taklukan ini, ternyata anda dapatkan bahwa wanita tersebut adalah wanita yang jauh dari simbol-simbol agama. Wanita ini kita anggap adalah wanita modern yang sangat doyan keluar masuk diskotik. Maka dengan keyakinan penuh anda menggunakan ilmu-ilmu pengasihan tradisional untuk menakluk kannya dan anda pasti tahu ilmu-ilmu pengasihan tradisonal sangat erat hubungannya dengan ritual dan syarat-syarat yang dekat dengan kesukaan jin yang mengatas namakan khodam.

Ilmu-ilmu pengasihan tradisonal pasti terbiasa dengan  kemenyan dan ritual-ritual sesajen semacamnya itu. Saat jin dari ilmu pengasihan anda tertuju kepada ruh dan hati wanita itu, maka kemungkinan gagal akan sangat besar karena wanita seperti ini derajat atau kuasa jin penjaganya jauh lebih besar dari derajat kuasa penjaganya…

Kembali seperti tadi anda telah sama memberikan kemenyan kepada jin dan akan membuat jin yang menjaga wanita tersebut semakin tangguh dan sangat sulit untuk mau. tunduk kepada anda.

Hal hal seperti ini sangat selalu dilakukan oleh hampir 90% para pengguna ilmu ilmu pengasihan. Sepertinya hal ini sangat sederhana namun reaksi balik dan keputusan asa nya sangat berpengaruh besar kepada kehidupan keyakinan anda akan ilmu ilmu kebathinan yang anda kuasai.

Jadi kedua cara cara ini tentu lah kurang menguntungkan bagi si pemelet paling tidak menurut sang nara sumber yang sudah berkecimpung lama dalam ilmu pelet memelet tadi.

Ini cara yang biasanya tepat untuk melancarkan daya ilmu pengasihan kepada wanita yang hendak anda taklukan menurut nara sumber yang penulis temui

Pertama menurut dia, anda harus mengenal dahulu apa apa saja kunci fatimah yang menjaga setiap diri manusia itu. Kunci fatimah ini adalah malaikat dan jin yang menjaga setiap diri wanita.

Semua wanita memiliki 7 malaikat dan 7 jin yang menjadi penjaga halalnya. Maksudnya malaikat dan jin ini memang ALLAH perintahkan untuk menjaga wanita dari sejak lahir hingga dia meninggal. Kehidupan sekaligus kemisterusan seorang wanita sangat bergantung dan sangat terpengaruh oleh 7 malaikat dan 7 jin penjaga ini.

Jika anda melihat wanita yang hendak anda taklukan tergolong wanita yang dekat dengan simbol-simbol agama, maka anda hanya bisa menaklukannya dengan bekerja sama atau menyusupi kekuatan birahi. Yaitu mengarahkan ilmu-ilmu anda pada titik birahinya. Kenapa birahi titik lemahnya..? Karena jika anda arahkan ilmu pengasihan anda pada ruh atau hatinya maka ruh dan hatinya tidak akan bergeming. Hal ini tentu saja begitu karena wanita yang dekat dengan simbol-simbol agama ruh dan hatinya dijaga dengan kuat oleh malaikat penjaganya (baca : rangsangan agamis). Karena itu, ilmu- ilmu pengasihan yang anda gunakan, baik yang ilmu hikmah atau ilmu tradisional harus anda arah kan kepada titik birahi yang berada pada bagian di bawah pusat.hingga ke ujung anusnya. Kunci fatimah pada bagian ini dijaga oleh 7 jin penjaga yang juga sama dengan kunci fatimah pada ruh atau hati yang di jaga oleh 7 malaikat. Wanita dengan tipe seperti ini kelemahannya berada pada titik birahi dan jin penjaganya tengah lemah-lemahnya menjaga titik birahi ini. Karena di dalam dirinya yang tengah kuat dan berkuasa adalah malaikat penjaganya yang berada di titik ruh dan hati.

Maka jika anda membaca ayat ilmu pengasihan putih atau pun membaca mantra ilmu pengasihan tardisonal yang menggerakan jin dengan niat ” khususon illa ruh wal hati’,,..atau ingsung matek ajiku si semar mesem kepada ruh atau hati” dipastikan membal atau pasti tidak akan tembus. Sebab kunci fatimah di ruh dan hatinya sangatlah kuat. Yang lebih tepatnya ilmu-ilmu tadi anda arahkan kepada sarang birahinya dengan niat dan bahasa sesuai bahasa anda sendiri. Yang penting anda harus masuk melalui birahinya. Untuk dapat memasuki atau mencampuri malaikat dan jin penjaga wanita ini maka anda wajib mengetahui nama-nama 7 malaikat dan 7 jin yang menjaga sekaligus berpengaruh dalam kehidupan seorang wanita. Kelak jika anda mengetahui nama-nama aslinya maka anda akan dengan mudah menghubungi atau bekerja sama menaklukan wanita yang anda impi- impikan. Baik masuk melalui malaikat penjaganya ruh dan hatinya atau pun masuk melalui jin penjaga birahinya.

Perlu juga anda ketahui, wanita yang dekat dengan simbol-simbol agama saat anda menaklukannya dengan bujukan-bujukan kebaikan agama, dia tidak bergeming sedikit pun. Namun saat berhadapan dengan gejolak birahi fakta membuktikan banyak wanita yang tak kuat dan takluk. Begitu juga sebaliknya banyak wanita yang jauh dari simbol-simbol agama. Saat anda menaklukannya dengan bujukan bujukan hidup poya-poya dia malah memilih laki laki yang dekat dengan simbol-simbol agama. Semua ini disebabkan rangsangan hidup poya-poya dan jauh dari agama telah banyak dia rasakan dan jin yang mengusai birahinya tengah kuat.

Jadi survei secara teliti wanita yang hendak anda taklukan. Lalu arahkan ilmu anda kepada titik lemah dirinya saat anda melancarkan pengasihan itu. Dan satu lagi yang tak kalah pentingnya anda harus mengetahui. Jenis ilmu pengasihan apa yang anda akan gunakan. Ketahui secara jelas apakah ilmu pengasihan anda berunsur jin atau ber unsur putih dari kitab kitab suci. Semua ini agar kekuatan ilmu pengasihan yang anda lancarkan sesuai dan tepat dengan titik lemah wanita yang anda hendak takluk kan.

Sebagai contoh kecil seperti di bawah ini hanya dengan mengucapkan salam saja dengan tepat kepada malaikat penjaga ruh dan hati wanita yang jauh dari simbol simbol agama  mampu membuat wanita yang di tuju takluk.  ” Assallammualaikum warahmatullah malaikat salamah illa ruh wal hati si… nama wanita… ”

Perhatikan bagian yang kedua ini ” salam dari mani adam illa jin kadi birahi salamah si…nama wanita…”

lihat sang nara sumber memberikan kalimat ilmu pengasihan yang tepat jika ilmu pengasihan diarahkan pada ruh dan hati dia menggunakan kalimat dari kitab kitab suci. Jika dia mengarahkan ilmu pengasihannya kepada titik birahi maka dia menggunakan semacam mantra tradisonal.

Penulis harap tulisan pendek ini dapat menambah keahlian anda dalam mengamalkan ilmu ilmu pengasihan anda… dan sekali lagi tak lupa penulis sampaikan bahwa tulisan ini belum tentu mengandung semua kebenaran dan tentu juga tidak salah semuanya. Ada kebenaran dalam sebuah kesalahan dan setiap kesalahan itu pada hakikatnya mengandung kebenaran yang belum terungkap. Intinya, Anda boleh percaya dan juga boleh tidak percaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here