Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Berlangsung halaman Mapolres Cianjur, Polres Cianjur menggelar apel gelar pasukan pengaman Operasi Ketupat Lodaya 2021. Sekaligus melakukan pemusnahan barang bukti narkoba bersama Forkopimda Cianjur, Rabu (05/05/2021).

Adapun barang bukti yang dimusnahkan berdasarkan hasil operasi selama satu bulan terakhir. Yakni berupa 7.347 botol minuman keras (miras) dari berbagai merek, 1.245 minuman oplosan, tiga jerigen ciu serta 9.500 ribu butir jenis obat terlarang,. Konon katanya barang haram tersebut akan dikonsumsi saat malam lebaran nanti.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman, Dandim 0608 Letkol Kav Ricky Arinuriyadi, Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadan, dan perwakilan dari MUI Cianjur.

Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, mengucapkan terima kasih pada jajaran Polres Cianjur atas kerja kerasnya dalam memberantas dan mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

” Atas nama pemerintah dan masyarakat Cianjur, saya mengucapkan terima kasih pada jajaran Polres Cianjur, yang telah mengungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Cianjur,” ungkapnya.

Lebih lanjut Herman mengatakan, pemerintah Kab. Cianjur juga akan secara terus-menerus membersihkan miras serta narkoba di Cianjur.

” Ya, tujuannya supaya generasi muda memiliki masa depan yang cerah dan gemilang. Maka kami akan terus menerus membersihkan miras dan narkoba di Cianjur ini,” ucapnya.

Masih dikatakan Herman, sasaran miras dan narkoba ini adalah generasi muda. Maka dengan melakukan pencegahan peredaran miras dan narkoba ini, diyakini bisa menyelamatkan warga Cianjur, khususnya genarasi muda.

” Diera yang semakin canggih ini, saya yakin Kasat Narkoba Polres Cianjur sigap dalam melakukan pelacakan. Maka dari itu, saya mengimbau pada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap penyalahgunaan narkoba,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here