Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kecelakaan lalu lintas kembali yang menelan korban jiwa kemabli terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Sukabumi- Cianjur. Tepatnya di Kampung Gombong Desa Songgom Gekbrong Cianjur Jawa Barat, Sabtu (18/04), sekira pukul 03.45.

Menurut keterangan sementara, empat meninggal dunia (MD), luka berat (LB) dan luka ringan (LR) belum diketahui.

Di lokasi kejadian terlihat Kapolsek Warungkondang, Panit Lantas, Panit Sabhara, Kanit Laka Res Cianjur, Anggota Polsek Warungkondang dan Anggota Unit Laka Lantas Res Cianjur mengamankan lokasi jadian dan melakukan olah TKP.

Kronologis kejadian berawal kendaraan Truck Tronton Box Nissan bernopol B-9457-YN dikemudikan Iwan Setiawan, melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

” Mungkin karena rem tidak berfungsi, tronton itu out ke kanan jalan dan terjadilah tabrakan dengan truck Hino bernopol F 9761 FD yang dikemudikan Andriyana yang melaju dari arah berlawanan,” kata Yusuf warga sekitar TKP.

Lanjutnya, bak truck Hino terdorong kebelakang terus menabrak rumah, dan baru berhenti setelah menabrak rumah warga.

” Pengemudi truck keduanya meninggal dunia, yang satu meninggal di TKP dan satunya lagi meninggal dunia di RS, sedangkan korban dua lagi katanya warga sedang berada di pinggir jalan,” terangnya. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Sat Lantas Polres Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here