Secara simbolis Media Centre Komando mmberikan Alquran pada pengurus masjid di Cianjur Selatan

Liputan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Beberapa wartawan cetak, online dan elektronik di Cianjur yang tergabung di Media Center Bravo Komando, di bulan penuh keberkahan ini, melakukan kegiatan sosial.  Kegiatan yang dilakukan awak media itu bertemakan, memupuk ladang amal di bulan Ramadhan 1439. H. Ada pun yang sudah terlaksana adalah memberikan sumbangan puluhan Al-Qur’an ke salah satu masjid di wilayah Cianjur Selatan, Rabu (30/5).

Ketua Bravo Komando, Bambang Adi S mengatakan, bantuan ini konteknya tidak ada niatan lain atau lebih dari itu. Apalagi ada niatan tertentu. Niatnya hanya ingin berbagi dan beramal di bulan suci Ramadan tahun ini.

” Ya, bantuan puluhan Al-quran sudah kami diberikan, dengan harapan bisa bermanfaat dan dipakai sebagaimana mestinya. Semoga, keinginan itu bisa terwujud untuk membangkitkan gairah belajar Alquran bagi warga setempat,” katanya kepada awak media.

secara simbolis, penyerahan bantuan Alquran diserahkan  pada salah seorang jamaah Masjid Al-Zihad di Kampung Pasir Tarisi, Desa Malati, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan. Menurutnya, memang sangat dibutuhkan untuk membangkitkan gairah belajar.

Di tempat yang berbeda, Pak E panggilan akrab Bambang Adi  didampingi Wakil Ketua Media Center Bravo Komando mengajak semua rekan media untuk berbuat kebaikan.

” Mari kita berlomba dalam kebaikan di bulan Ramadan, memberi itu tenangkan hati seperti matahari yang menyinari bumi,” singkatnya.

Dihubungi terpisah, Ketua DKM Masjid Al-Zihad, Rahlan (45) mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bermanfaat dan ada balasannya dari Alloh SWT, dan memang butuh sekali bantuan Alquran selama ini.

” Kini sudah ada bantuan yang peduli dan mudah-mudahan bisa diamalkan dan dibaca untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here