Laporan : Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Mayat laki – laki kurang lebih berusia (60) tak beridentitas, ditemukan warga tergeletak di depan kios pinggir jalan raya Cianjur – Bandung, tepatnya di Kampung Cipeuyeum RT 01/01, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dapat dihimpun, ditemukannya mayat laki – laki seorang kakek yang membuat geger warga setempat itu, karena sebelumnya, pada pagi hari masih hidup berjalan mengenakan sarung jalan kaki minta minum dan makan pada warga sekitar, namun kondisinya sudah terlihat lemah.

Setelah di beri makan dan minum, korban langsung pergi entah kemana dan menjelang siang harinya sekitar pukul 09.00 WIB, ditemukan warga setempat sudah terlentang tak bernyawa tanpa busana sehelaipun karena sarung yang dipakai sebelumnya terlepas jauh dengan posisi Jasad Kakek.

Saat itu pula warga sekitar langsung melaporkannya pada aparat Kecamatan Haurwangi karena tempat ditemukannya mayat tidak jauh dari Kantor Kecamatan Haurwangi. Tak lama kemudian Kasi Trantib dan Kesra Kecamatan Haurwangi beserta beberapa rekannya datang ke tempat ditemukannya Jasad mayat tak dikenal, Ucap Emus warga Desa Kertasari.

Sementara itu, Kasi Trantib dan Kesra Kecamatan Haurwangi, Syahrir Suwangsa menambah kan, mengetahui ditemukannya mayat laki-laki tanpa identitas itu atas dasar adanya laporan dari warga setempat, setelah dilihat, ternya benar adanya bahwa di depan kios pinggir jalan raya ada Jasad mayat seorang Kakek.

“Mayat Kakek yang ditemukan warga itu diduga Gepeng (Gelandangan Pengemis) karena sepekan kebelakang sering terlihat jalan – jalan hanya mengenakan sarung saja juga tubuhnya kumel,”

Saat itu pula pihaknya, langsung menginformasikannya pada Polsek Bojongpicung, selang 30 menit anggota Polsek Bojongpicung datang setelah olah TKP maka jasad mayat seorang kakek itu langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah dipastikan meninggal dunia, langsung melaporkannya pada Polsek Bojongpicung dan akhirnya jasad mayat tersebut dibawa ke RSUD Cianjur,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here