Laporan: Sam Apip/Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan nelayan mengapung di Nusa Ajum genangan air Waduk Cirata. Tepatnya di Kampung Berenuk Desa Sukarama Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Selasa (30/3/2021) sekira pukul, 09.30 WIB.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut berusia kira-kira 30 tahun, badan sedang, kulit sawo matang, memakai celana hitam dan baju coklat.

Menurut keterangan, mayat tak beridentitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Kiki (50), warga Kp Cijerah Desa Babakan Caringin Kec Karangtengah Kab Cianjur.

Atas penemuannya mayat itu, kemudian melaporkan pada pihak yang berwajib. Tak lama kemudian datang petugas dari Polsek Mande dipimpin langsung Kapolsek Mande AKP Faisal SH., MH., Kasat Pol Airud AKP M. Palahudin, Kanit Reskrim Polsek Mande beserta anggota, petugas  kesehatan dari Puskesmas Sukaluyu, BPBD beserta anggota, Kepala Desa Cikidangbayabang dan Sindangraja beserta staf desa.

Setelah mayat perempuan diperiksa  tim medis Puskesmas Sukaluyu dan Mande, langsung dibawa ke RSUD Cianjur guna pemeriksaan lebih lanjut.

“ Kepada warga mana saja yang merasa kehilangan anggota keluarganya, mohon segera menghubungi Polsek Mande dan Polsek Sukaluyu atau langsung ke Polres Cianjur,” ujar Pimpim Alipin (45) Kasi Pelayanan Desa Sindang Raja.

Ada pun tindakan yang telah diambil petugas evakuasi setelah menerima laporan, melakukan Cek TKP, Olah TKP, mencari saksi saksi dan bukti. Berkoordinasi dengan Pol Air Polres Cianjur dan team kesehatan dari Puskesmas Sukaluyu dan selanjutnya mengevakuasi korban. Saat ini korban sudah berada di kamar jenazah RSUD Sayang Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here