Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com –
Mayat laki laki tanpa identitas akhirnya ditemukan ternyata Jejen (50) warga Kampung Bantar Honje RT02/06 Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Jasadnya dipulangn ke rumah duka dan disambut Isak tangais keluarga.

Jasad Almarhum Jejen keluar rumah pada hari Kamis (28/10/2021) pada sore hari dengan tujuan entah mau kemana dan pada Selasa (02/11/2021) ditemukan mengambang di Waduk Cirata tepatnya di blok pinus/Coklat, Desa Cikidang, Bayabang, Kecamatan Mande.

Setelah Viral di media, pihak keluarga menyimpan curiga. Setelah dilihat ke RSUD Cianjur ternyata benar adanya, bahwa mayat tak beridentitas itu adalah Jejen, warga Kampung Bantar Honje RT02/06 Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi.

Tak lama kemudian Jasad almarhum Jejen dipulangkan ke rumah duka dan disambut Isak tangais pihak keluarga dan tetangga.

Adik ipar almarhum Jejen ketika di konfirmasi awak media Rabu (03/11/2021) Dewi (25) menerangkan, almarhum Jejen berangkat dari rumah sejak hari Kamis sore pekan lalu dan setelah membaca berita dari media malam tadi dikabarkan ditemukan mayat laki laki tak beridentitas di Waduk Cirata Mande juga adanya berita penemuan motor di Desa Sukajaya, Bojongpicung.

Kedua berita tersebut menjadi bahan penelusuran keluarga dengan tidak pulangnya almarhum Jejen. Setelah dilihat ke RSUD Cianjur, ternyata mayat laki – laki tersebut Jejen selaku kakak ipar, pihak keluarga untuk sementara hanya bisa pasrah saja. Untuk seterunya akan dimusyawarkan di intern keluarga dan Jasad Jejen sekarang akan langsung dimakamkan di pemakaman umum yang tak jauh dari rumah duka, Ucapnya.

Sementara itu, Trantib Desa Cihea Deni Henra Permana (41) menambahkan, mengenai kronologis kematian dan kejadiannya kurang begitu paham, pihaknya bertugas hanya mengambil jenazah almarhum ke RSUD Cianjur di Pulangkan ke rumah duka.

Selain itu, atas meninggal dunianya almarhum Jejen pihaknya atas nama Pemerintahan Desa Cihea ikut bela sungkawa semoga almarhum diterima Disisi-Nya dan Pihak keluarga semoga diberi ketabahan, ikhlas dan sabar, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here