Tim pengawas mancing dari TNI dengan menggunakan perahu tiba di lokasi dan langsung mengangkat mayat tersebut dibawa kepinggir bantaran sungai Citarum

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Para peserta Gebyar Mancing Mania heboh. Pasalnya, di Sungai Citarum Sektor B4, ditemukan sesosok mayat laki-laki, tak dikenal, Minggu (04/06) sekira pukul 08.30 WIB. Karuan saja penemuan mayat tersebut membuat gempar para peserta Gebyar Mancing Mania.

Keterangan yang dihimpun dari lokasi menyebutkan, saat itu salah seorang pemancing yang bernama Safari (47) warga Kp. Cibadak RT 3/3 Ds. Mekarjaya Kec. Banjaran Kab. Bandung, melemparkan kail ke sungai.

Mata pancingnya langsung mengait ke mayat tersebut yang terbawa arus didalam air. Sebelumnya  Safari mengira, kail yang dilemparnya disambar ikan besar. Tapi ternyata, kail yang dilempar Safari itu menyangkut ke mayat yang terbawa arus sungai.

Selanjutnya, pada pukul 08.35 WIB tim pengawas mancing dari TNI dengan menggunakan perahu tiba di lokasi dan langsung mengangkat mayat tersebut dibawa kepinggir bantaran sungai Citarum.

Tim pengawas mancing dari TNI segera melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke polsek terdekat. Mayat laki-laki tak dikenal itu baru dievakuasi setelah Tim Inafis dari Polres Bandung datang ke Lokasi. Kasus penemuan mayat tersebut kini ditangani pihak Polres Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here