Olah TKP pick up terjun ke jurang.

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Mengalami mati mesin ditanjakan Jalan Raya Bandung – Cidaun Kampung. Hantap Desa. Sukabakti  Kecamatan. Naringgul Kabupaten. Cianjur. Sebuah kendaraan Roda Empat (R4), merk Suzuki ST 150 Pick Up No.Pol : F -8789-YD  warna hitam, mundur hingga terperosok kedalam jurang sedalam 15 meter. Selain itu kejadian tersebut, diduga disebabkan karena kelebihan muatan, sabtu (24/8), sekira pukul 19.30 WIB.

Jika memang kurang berhati-hati dalam berkendara, maka hal seperti itulah yang akan terjadi, karena menurut keterangan pengemudi Suzuki ST 150 Pick up tersebut kurang hati-hati dan waspada, saat melintas ditanjakan itu.

Minggu (25/8), Paur Humas Polres Cianjur, IPDA Budi Setiayuda, dalam laporannya menyampaikan, kendaraan Suzuki ST 150 Pick up itu, dikemudikan Dimyati (37) asal Kampung Pasir Buco RT. 003/003, Desa Karyabakti, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur. berangkat dari rumah menuju Kota Bandung dengan membawa muatan buah pepaya.

“Ditengah perjalanan, tepatnya di Tanjakan Kampung Hantap, Desa Sukabakti Kecamatan. Naringgul, Kabupaten. Cianjur, mobil yang dikendarainya, ketika menanjak berpapasan dengan kendaraan pick up warna biru, berhenti mendadak yang kemudian mengalami mati mesin, dan mengakibatkan mobil mundur tidak terkendali (berjalan mundur) hingga terperosok kedalam jurang sedalam 15 meter, dan mungkin karena kelebihan muatan juga,” terangnya.

Lanjut Humas, korban (Dimyati) mengalami luka robek dibagian pergelangan tangan kiri dan saat ini dirawat di Puskesmas Naringgul, “tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, adapun luka yang dialami pengendara luka robek dibagian pergelangan tangan kirinya. Dan 1 (satu) Unit Kendaraan Suzuki ST 150 Pick up warna hitam No.Pol : F -8789- YD, diamankan sebagai barang bukti,” tukasnya.

Upaya yang dilakukan kepolisian setelah menerima laporan, mengamankan dan olah  TKP, dokumentasi mencatat saksi saksi, mengecek korban ke Puskesmas Naringgul, mengamankan Barang Bukti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here