Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto meminta masyarakat Kabupaten Cianjur mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, terkait penanggulangan penyebaran virus covid-19. Hal tersebut dikatakan Kapoles Cianjur di ruangan kerjanya,  Jumat (24/04).

Kapolres juga mengatakan, dalam mengayomi masyarakat pihaknya meminta agar masyarakat Kabupaten Cianjur untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. terkait antisipasi penyebaran covid-19.  ” Karena di Cianjur memang masih minim kasus positif Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Cianjur juga meminta masyarakat untuk memakai masker jika berada di luar rumah. Terlebih saat berada dalam kerumunan massa. Seperti di pasar dan angkutan umum serta di sejumlah tempat fasilitas umum lainnya.

” Pihak Kepolisian mendukung sepenuhna langkah pemerintah dalam hal penanganan pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Cianjur, dan saya juga meminta agar masyarakat tetap menjaga kesehatannya, dengan menerapkan pola hidup sehat serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan mengkonsumsi vitamin,” ujar AKBP Juang Andi Priyanto.

Terkahir, perlu diketahui sebelumnya Polres Cianjur sudah berikan himbauan edukasi physical distancing di lingkungan industri di wilayah Kabupaten Cianjur dan di pasar swalayan.

” Tidak hanya itu saja, Polres Cianjur Juga sudah membagikan 1000 masker kain kepada masyarakat Cianjur, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here