Plt Bupati Cianjur H. Herman secara simbolis menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai pada warga Kec. Cilaku

Laporan : H. Rudi Salam

Cianjur, metropuncaknews.com – Masyarakat  khususnya di wilayah Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, boleh merasa lega. Pasalnya, masyarakat yang belum masuk sebagai penerima PKH mulai terjangkau oleh Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini.

Acara penyerahan bantuan pangan non tunai yang kartunya disebut kartu Combo tersebut, secara simbolis diserahkan Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, S.I, M.U.D.

Ada pun masyarakat Kecamatan Cilaku yang menerima BPNT tersebut adalah warga Desa Rahong, Munjul, Ciharachas dan Cibinong Hilir.

Pada acara penyerahan BPNT tersebut nampak hadir Camat Cilaku, Dadi Rustandi, SH.MH, Kepala Puskesmas Sukasari, Kepala Dinas Sosial, serta Danramil Kota Cianjur.

Sementara Kepala Desa Rahong Engkos Koswara dalam sambutannya mengatakan, ini adalah program yang benar-benar program menyentuh masyarakat.   Diharapkan, program ini dapat terus berlanjut secara berkesinambungan.

Menurut Engkos Koswara, di desa yang dipimpimpinnya penerima BPNT sebanyak 260 orang dan PKH sebanyak 444 orang. “ Semoga bantuan yang dikucurkan pemerintah itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin hingga angka kemiskinan di Desa Rahong dari tahun ke tahun dapat berkurang,” harap Engkos Koswara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here