Laporan : Sandi.

Cianjur, metropuncaknews.com – Wakil Ketua MPR-RI DR. H M. Hidayat Nur Wahid M.A, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus Masjid Pusaka Pesantren Ma’Had Al-Quds Lirafidhil Qur’an di Kampung Warung Bawang Desa Cibereum, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (21/01) kemarin.

Pukul 09.00 WIB, Wakil Ketua MPR-RI datang ke pesantren atas kehendaknya tanpa undangan dari pihak pondok pesantren.

“Ya, kedatangan pejabat negara ini, atas dasar kehendaknya. Bapak DR. H M. Hidayat Nur Wahid M.A meminta dibuatkan acara untuk kunjungan ke pondok pesantren ini,” kata Ma’sum pimpina pondok pesantren Ma’Had Al-Quds Lirafidhil Qur’an, Rabu (22/01).

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Bupati diwakili oleh Asda satu, Kapolres diwakili oleh KOMPOl Undang Hasanudin SH., Forum komunikasi pimpina kecamatan, Kapolsek Cugenang, Danramil Cugenang, Camat kecamatan cugenang, tokoh sesepuh pesantren eks Gontor Jawa Timur, masyarkat tokoh agama dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Asda Satu yang mewakili Plt. Bupati Cianjur, dirinya menyampaikan permohonan maaf ata ketidak hadiran Plt Bupati Cianjur.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, Plt Bupati tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan di Takokak Cianjur Selatan. Intinya kami selaku pemerintahan Kabupaten Cianjur dalam kegiatan di masjid tersebut, sebagai tempat 0belajar mengaji dan mengahafal Al-qur’an, akan mendukung terus program itu, ” kata Asda Satu.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti di pondok pesantren tersebut oleh Wakil Ketua MPR-RI DR. H M. Hidayat Nur Wahid M.A,.

Setelah selesai penandatanganan prasasti, kemudian gantung pita dan cek lokasi selanjutnya, foto bersama, cek lokasi banngunan Asrama dan ramah tamah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here