Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Kabupaten Cianjur, memberikan bantuan sembako pada korban bencana pergerakan tanah yang terjadi di Kampung Sindanglangu RT 05/12 Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (08/03/2021).

Pemberian bantuan sembako tersebut, dilakukan Ketua Marcab LMP Kab. Cianjur, Asep Solihin beserta jajaran pengurus dan anggotanya.

Solihin menegaskan, kegiatan tersebut dilakukan, karena memang merupakan bagian dari program Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Cianjur. Sebagaimana yang disampaikan pada saat pertemuan beberapa waktu lalu dengan wartawan. Dikatakannya, LMP harus jadi garda terdepan untuk membantu dan lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam video yang beredar di media sosial whatsapp grup LMP, Ketua Marcab LMP Cianjur, Asep Solihin mengatakan, meskipun hanya bisa memberi sealakadarnya/seadanya, diharapkan bisa membantu meringankan beban para korban bencana alam pergerakan tanah tersebut.

” Mudah-mudahan bisa diterima oleh warga yang terkena bencana. Dan mari kita berdoa bersama, semoga musibah ini bisa cepat segera selesai serta apa yang kita berikan bisa benar-benar bermanfaat,” kata Asep Solihin.

Pemberian bantuan tersebut, diterima langsung oleh perwakilan warga yang terkena musibah bencana peregerakan tanah.

Disampaikannya, ucapan terima kasih kepada Laskar Merah Putih yang telah membantu warga yang terdampak musibah bencanan di Kampung Sindanglangu RT 05/12 Desa Batulawang, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. ” Terima kasih kepada Laskar Merah Putih yang telah membantu dan berempati kepada kami yang saat ini terkena musibah,” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here