Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Kab. Cianjur, melaksanakan rapat koordinasi dengan MAC LMP Cilaku. Kegiatan tersebut berlangsung disalah satu rumah makan di Jl. Gatot Mangkupraja, RT.02/01, Nagrak, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Minggu (28/02/2021).

Ketua Marcab LMP Cianjur, Asep Solihin,kepada wartawan mengatakan, agenda yang dilakukannya sore itu adalah melakukan sosialisasi ke bawah. Artinya memberikan edukasi positif tentang pergerakan Laskar Merah Putih Cianjur kedepan.

” Ya, sore ini kita melakukan sosialisasi ke bawah untuk pembenahan-pembenahan anggota LMP, khususnya di wilayah Cilaku,” kata Solihin.

Solihin melanjutkan, sebetulnya pihaknya sudah mengagendakan/menjadwalkan. Tapi masih menunggu keputusan yang masih berlaku.

” Untuk agenda yang dibicarakan kedepannya, kita buat program kewirausahaannya bahwa rekan-rekan anggota LMP mampu bersinergi dengan para pengusaha di MACnya masing-masing teritorial. Dan kebetulan belum lama ini kita sudah mengSKkan MAC LMP Cilaku, berdasarkan tahapan dan sterilisasi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here