Mantan Ketua KONI Kab Cianjur Harapkan Pengurus Baru Yang Pro

0
82

Laporan : Bah Danni

Editor : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Setelah dibuka pendaftaran calon Ketua KONI Kab Cianjur, mulai tanggal 10 sampai 12 Mei 2022, yang ditutup pukul 14.00 WIB, muncul nama Muhammad Abdul Azis Saefudin mantan Wakil DPRD Kabupaten Cianjur periode 2019-2024, sebagai calon tunggal.

Adanya calon tunggal tersebut dibenarkan oleh mantan Ketua KONI Iwan Mustofa, setelah dibuka pendaftaran calon ketua selama tiga hari kemarin, yang mendaftar hanya satu orang.

“Pada hari Kamis 12 Mei 2022 kemarin sekira pukul 09.00 WIB, dengan sendirinya Ketua Umum KONI Kab Cianjur periode 2022 – 2026 secara aklamasi Kang Azis Saefudin menjadi Ketua KONI Kab Cianjur, karena hanya calon tunggal, ” kata dia.

Mantan Ketua KONI Iwan Mustofa, saat memberi keterangan pers / photo dhani

Iwan melanjutkan, karena tahun ini akan menghadapi Porprov, jadi saya tidak akan meninggalkan KONI sebelum Porprov itu selesai.

“Untuk pengurus yang baru, mudah- mudahan yang masuk itu orang – orang yang pro, alasannya karena kita akan menghadapi peperangan di bulan November nanti. Insyaalloh akan ada peningkatan dari yang sudah – sudah, karena memang kemarin hasil BK mendapatkan 25 emas, itu pun dengan sendirinya bahu membahu memperbaikinya dari segala bidang, ” tutupnya dengan penuh harap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here