Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Cipeuyeum dan telah dilaksanakan serah terima jabatan pekan lalu. Atas itu semua, Gugun Gunawan mantan Kepala Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur periode 2013 – 2019 mengucapkan terima kasih pada semua lapisan masyarakat Desa Cipeuyeum. Terutama pada para Ketua RT dan RW yang telah mendukung semua program desa selama berada dalam kepemimpinannya. Setelah acara serah terima jabatan Kades Cipeuyeum yang dilaksanakan di aula Desa Cipeuyeum, Selasa (17/9), lalu Gugun melakukan pencopotan photo dirinya yang menempel di mobil ambulance.

Gugun mengatakan, acara ini sengaja pihaknya lakukan untuk berpamitan dan meminta maaf pada masyarakat Desa Cipeuyeum melalui para RT dan RW. Karena saat kepemimpinannya masih banyak pelayanan yang kurang memuaskan. “ Tak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua warga yang telah merealisasikan semua program desa selama dalam kepemimpinan saya,” ujar Gugun.

Mengenai pencopotan photo yang dipasang di mobil ambulance, Gugun mengatakan, hari ini dirinya sudah bukan kepala desa lagi. Tentunya, tidak pantas rasanya jika ada photo dirinya yang masih menempel di mobil ambulance yang dibeli dari uang APBdes. “ Jadi lebih baik saya copot sendiri dan apa yang hari ini saya lakukan murni dari keinginan dan kesadaran saya sendiri,” ucap Gugun. Sementara Pjs Kepala Desa Cipeuyeum Nurdin, SE mengatakan, pihaknya menilai apa yang hari ini dilakukan mantan kepala desa adalah hal yang wajar dan sangat baik. “ Karena dengan tindakan dan ucapan terima kasih yang langsung diucapkan pada semua RT dan RW juga pencopotan photo yang menempel di mobil ambulance itu semua menandakan kelegowoan dan kedewasaan dalam cara berpikir dan bertindak,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here