Priambodo bersama istri

Laporan : Yatiman

Kebumen, metropuncaknews.com – Untuk menghibur masyarakat, mempererat tali silaturahmi dan sekaligus mensosialisasikan visi-misinya sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kebumen, Bambang Priyambodo.S.Sos menggelar acara mancing bareng. Acara tersebut digelar di Sindoro I Kel Gombong.

Bagi masyarakat Kebumen, mungkin sosok Bambang Priyambodo.S.Sos. ini cukup dikenal. Karena pria kelahiran Kebumen tahun 1960  ini telah cukup  lama mendarma baktikan dirinya di Pemerintahan Kabupaten Kebumen.

Untuk sekedar mengenal lebih dekat Priyambodo inilah sekilas lintas riwayat tugasnya di Kabupaten Kebumen.  Pada tahun 1988 diangkat sebagai PNS dan ditempatkan di Kesra. Kemudian di kantor PMD Kel Karanganyar Kab Kebumen. Menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Kabid di PMD, Satpol PP dan Dinsos PP KB, selanjutnya jadi  Camat Poncowarno dan terakhir menjabat Camat di Kecamatan Ayah. Itulah sekilas lintas tentang pengalaman kerja sosok yang sederhana namun bersahaja.

Maka berbekal pengalaman dan masa tugas 30 (tiga puluh) tahun 4 (empat) bulan, kiranya cukup bagi Priyambodo untuk mengenal Kabupaten Kebumen dengan segala karakteristisnya. Selanjutnya, ia pun mencoba untuk bertarung meraih simpati masyarakat pada agenda Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Priyambodo akan bersaing dengan Caleg lainnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 (Lima) yang meliputi Kec.Gombong,Sempor , Karanganyar dan Karanggayam.

Ada pun dibidang organisasi yang oernah ditekuninya yaitu, pernah menjadi Ketua Pemuda Panca Marga Kab Kebumen. Ketua Yayasan Pendidikan Ekonomi SMK Yapek Gombong. Ketua Yayasan Raden Salamun Danusumarto, Pembina YPQ Baitussalam Tanjungseto Sempor, Penyelenggara Umroh Dream Tour Travel Gombong bersama patner dan aktivis di beberapa Sosmed serta Wakil Ketua  PJSI Kab Kebumen.

Kini pria kelahiran Gombong Kebumen ini akan fokus maju sebagai wakil rakyat dari Dapil 5. Priambodo maju sebagai Caleg diusung Partai Golkar. Ia maju dengan tekad untuk membenahi segala kekurangan di wilayah Dapil 5 (Lima). Karena menurut dia, di Dapil lima ini sebenarnya mempunyai potensi luar biasa yang belum digali lebih dalam lagi.

Pria yang terkenal sering blusukan dan deket dengan masyarakat ini terus mensosialisasikan visi-misi serta program kerjanya ke depan jika terpilih nanti. Terus melakukan berbagai kegiatan termasuk yang akan diselenggarakan beberapa hari kedepan. Yaitu kegiatan Mancing Bersama dan dalam Rangka Hari Bersih Sampah Se Dunia dan acara  ini menjadi bentuk silaturahmi dan sosialisasi .

Kepada metropuncaknews.com, Priyambodo juga menegaskan, banyak hal yang perlu pembenahan dan pendampingan anggota DPRD. Terutama pada event-event Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang). Baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten. “Termasuk perbaikan dalam  disiplin kerja serta keterbukaan politik anggaran,” jelasnya sekaligus menutup perbincangannya dengan awak media metropuncaknews.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here