Petugas dari Polsek Cianjur Kota saat membawa jenazah Lansia yang meninggal di pinggir jalan

Laporan: Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com  – Seorang nenek tanpa identitas ditemukan terkujur kaku tak bernyawa di samping mess karyawan Dipo Stasiun PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Jalan Yulius Usman, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Jumat (21/6) sekira pukul 16.15 WIB.

Kapolsek Cianjur Kota Kompol Iskandar mengatakan,  setelah menerima laporan dari warga, anggota bergerak menuju lokasi dansegera membawanya ke RSUD Cianjur. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada jasadnya.  Artinya jelas ini meninggal karena sakit dan kondisinya sudah paruh baya sehingga tidak kuat bekerja lagi.

” Jasad saat ini sudah dibawa ke RSUD Cianjur,  katanya nenek itu selalu tidur di emperan sekitar lingkungan Dipo Stasiun. Jadi diperkirakan dugaan kuat meninggal karena sakit, ” katanya kepada awak media.

Pantauan di lokasi setelah menerima laporan dari warga, pihak kepolisian jajaran Polsek Cianjur langsung menjemput bola datang ke lokasi sekaligus melakukan olah TKP. Kemudian membawanya ke RSUD Kabupaten Cianjur.

Ati (50) salah seorang saksi mata warga Kecamatan Sukaluyu mengatakan, dirinya mengetahui dan kenal dekat di jalan sebagai pemulung (rong sorakan, red) atau pengemis. Kalau kesehariannya panggilannya Yayah, asal warga Padalarang, Bandung Barat.

” Sepertinya sakit dan emang sudah tua juga (lansia, red). Alhamdulillah, saat ini sudah dibawa ke RSUD Cianjur oleh pihak kepolisian,” akunya saat ditemui di lokasi.

Hal lain, Budi (52) salah seorang warga setempat memaparkan, Dirinya mengenal nenek yang meninggal terbaring sakit tersebut. Sebelumnya saat aktif kereta api Bandung-Cianjur selalu mengemis (minta-minta, red), tapi setelah tidak aktif mungkin jarang pulang.

” Berdasarkan pengakuan dirinya kepada saya. Tiap hari selalu pulang pergi naik kereta api. Tetapi setelah tidak beroperasi sekitar satu sampai dua bulan sekali baru pulang ke Padalarang, Bandung Barat,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here