Laporan : Sam

Cianjur, metropuncaknews.com – Bupati Cianjur H. Herman Suherman  laksanakan pelantikan 15 pejabat yang mendapakan jabatan baru di Pendopo Cianjur, Kamis (26/8/2021) sekira pukul 20.00 WIB. Para pejabat tersebut, merupakan pejabat tinggi pratama setingkat kepala dinas dan kepala badan ( Eselon II b).

15 orang pejabat baru yang dilantik diantaranya,  Budhi Rahayu Toyyib kini menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan. Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD). Dedi Sudrajat kini menjabat Asisten Bidang Administrasi. Sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Keuangan dan Anggaran Daerah (BPKAD). Dadan Ginanjar kini menjabat Kepala BKPPD  sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol),.

Ahmad Danial kini menjabat Kepala BPKAD. Sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Dedi Supriadi kini menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) sebelumnya menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),

Teddy Artiawan kini menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM. Sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statsitik (Diskominfosantik). Parwina kini menjadi Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Holtikultura (DPPH). Yanto Hartono kini menjabat Kepala DPMD.

Himam Haris kini menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).  Cecep Diki Haryadi kini menjabat Kepala Diskominfosantik Cianjur sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, pelaksanaan pelantik 15 orang pejabat Eselon II b, prosesnya itu sangat panjang. Namun akhirnya mendapat  izin dan respon dari Mendagri  juga mendapatkan persetujuan dari Gubernur Jawa Barat. Hingga sekarang dilaksanAkan pelantikannya.

Selain itu, pemerintahan di Kabupaten Cianjur banyak kekosongan jabatan yang sekarang dijabar oleh  para Plt. namun semoga dalam waktu dekat itu pun akan dilaksanakan pelantikannya. karena itu pun sama sudah mendapatkan izin dari Mendagri dan Gubernur Jawa Barat.

Sehingga kedepannya pelaksanaan kepemerintahan di Kabupaten Cianjur akan berjalan dengan normal dalam melayani masyarakat. “Ketika bekerja melayani masyarakat  disaat pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, diharapkan selalu mentaati Protokoler Kesehatan (Prokes)  Covid 19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here