Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K, S.H, M.Hum., memberikan bantuan sembako pada Mak Iyah warga yang terdampak Covid-19 di Kampung Ciroyom Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Cianjur, Minggu (17/05).

Kapolres didampingi Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kanit Binmas Polres Cianjur, Paur Subbag Humas, Paurkes Bag Sumda, Kapolsek Karangtengah dan ketua RW/RT setempat. Kapolres Cianjur setempat turun langsung ke lokasi warga yang akan mendapatkan bantuan.

Kabag Sumda Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M mengatakan, Mak Iyah tinggal disebuah gubuk diatas lahan milik orang lain yang berada di tengah sawah.Tentunya, jelas itu sangat memprihatinkan.

” Awalnya keluarga Mak Iyah ini tidak mendapatkan bantuan, dan sebenarnya pernah mendapatkan bantuan rutilahu, namun terhambat karena gubuk mak Iyah berada diatas lahan milik orang lain,” kata Kabag Sumda

Lanjut Kabag Sumda, saat ini pihaknya baru memberikan sedikit bantuan berupa sembako, masker dan tali asih dari Polres Cianjur. Hal itu dilakukan atas perintah Kapolres. Nanti pihaknya akan buatkan rumah sederhana untuk keluarga Mak Iyah.

” Kita akan terus bergerak melaksanakan bakti sosial ditengah wabah covid-19 ini, dan akan segera merespon dengan cepat apabila ada warga yang memang membutuhkan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here