Mahasiswa Unsur galang dana untuk korban tsunami

Laporan : Andri

Cianjur, metropuncaknews.com – Mahasiswa Universitas Surya Kencana (Unsur), adakan kegiatan penggalangan dana untuk korban Tsunami Selat Sunda, Sabtu (22/12) lalu.

Adapun upaya yang dilakukannya, dengan caraturun ke jalan. Seperti yang dilakukan di Jalan Dr. Muwaedi  (By Pass) dan Jalan Raya Cikidang Cianjur.

Menurut keterangan, dana yang terkumpul dari pemberian para pengendara yang lewat, sudah mengumpulkan sejumlah Rp. 2.400.000,- (dua juta empat ratus ribu rupiah).

Rencananya uang tersebut akan diserahkan langsung pada para korban bencana tersebut. Karena sekecil apapun bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi para korban bencana tsunami tersebut.

Ditemui dilokasi penggalangan dana, Jum’at (28/12), Alwi Ikbal mahasiswa Unsur, mengatakan, aksi turun ke jalan ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap para korban Tsunami.

” Tidak hanya berbentuk uang saja yang akan kita berikan kepada korban tsunami, melainkan kita juga akan mengirim pakaian dan makanan, karena jelas mereka sangat membutuhkannya,” kata Alwi. .

Lanjut Alwi, pihaknya mengajak masyarakat Cianjur untuk lebih peduli terhadap sesama. “ Bagi yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya, bisa datang ke posko bantuan bencana yang beralamat di kampus Unsur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here