Jalan provinsi di Cibinong tertutp longsor. Petugas berupaya menyingkirkan longsoran dengan satu alat berat. (FOTO: ist

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR – Wilayah Cianjur Selatan (Cisel) memang daerah rawan bencana. Apalagi pada musim ekstrm seperti sekarang ini. Longsor dan banjir sering terjadi di wilayah Cisel. Karena itu, warga di Cisel, diharapkan selalu waspada menghadapi cuaca yang ekstrim ini, Sebab, segala kemungkinan bisa terjadi di wilayah tersebut.

Seperti yang terjadi pada Pada Rabu (20/5) kemarin. Hujan deras mengguyur wiyah Cianjur Selatan. Akibat hujan deras tersebut, longsor kembali terjadi di Cibinong Cianjur Selatan (Cisel). Bahkan, longsor yang terjadi sekira pukul 17.00 WIB itu, menutup badan jalan. Hingga jalan provinsi menuju Sindangbarang Cianjur dan sebaliknya sama sekali tak bisa dilalui kendaraan.

Pengawas jalan wil Cianjur Selatan Dadang mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya untuk arus lalu lintas total tidak bisa melintas.

“ Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan saat ini petugas dari dinas PUPR Provinsi Jawa Barat dibantu TNI/Polri terus melakukan upaya membersihkan material akibat longsor tersebut,” ujarnya kepada metropuncakmews.com. Rabu (20/5).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here