Peralatan logistik untuk wilayah Kec. Naringgul Cianjur Selatan, sudah yiba dengan aman

Liputan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Peralatan Logistik untuk Pilgub Dan Cawagub Provinsi Jawa Barat periode 2018-2023 untuk wilayah Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, sudah tiba, Selasa (26/6).

Pendistribusian ke 86 TPS yang tersebar di 11 PPS Se Kecamatan Naringgul, terpantau langsung oleh Panwasacam dan pihak keamanan baik dari Kepolisian, TNI serta Sat Pol PP.

Ketua PPK Kecamatan Naringgul Ambar Suangsa mengatakan, terkait dengan tibanya logistik, kotak suara, surat suara Model C dan lain-lainnya, sudah tiba di Kecamatan Naringgul. Karena itu, pihaknya merasa sangat lega.

” Alhamdulillah dengan sampainya logistik Pilgub dan Cawagub periode 2018-2023 untuk di wilayah Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan sudah tiba,” terangnya.

Diakuinya, medan jalan di wilayahnya memang bisa di bilang ekstrim  dan lokasi TPSnya pun sangat berjauhan. Kendati demikian, berkat kesigapan jajaran pengurus PPK dan PPS yang diawasi langsung oleh jajaran Panwascam serta dibantu dengan jajaran anggota kepolisian, TNI dan Satpol PP. “ Insya Allah pendistribusian akan selesai hari ini,” aku Ambar pada awak media.

Kapolsek Naringgul AKP. Warsono, S.I.P saat dikonfirmasi terkait keamanan Pilgub untuk diwilayah Kecamatan Naringgul menuturkan, untuk Kecamatan Naringgul kotak suara serta  kartu suara sudah aman. Pihaknya pun langsung mendistribusikannya ke masing-masing TPS yang ada disetiap desa se Kecamatan Naringgul.

” Kami jajaran Polri, khususnya Polsek Naringgul, Polres Cianjur  bersama TNI dibantu petugas Sat Pol PP, disiagakan untuk pengamanan guna suksesnya Pilgub dan Cawagub Provinsi Jawa Barat periode 2018-2023, di wilayah Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here