Laporan : Yadi Suryadi

Cianjur, metropuncaknews.com – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kab. Cianjur, berbagi takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki, Selasa (04/05/2021). Adapun tujuan kegiatan tersebut tak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Barbagi takjil yang dilakukan LMP Macab Kab. Cianjur tersebut dilakukan di dua titik. Yaitu di seputar Ramayana dan terminal lama. Dalam pelaksnaannya, penyelenggara juga sekaligus membagi-bagikan masker. Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian LMP terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Ketua harian LMP Marcab Kab. Cianjur Jalil Pamungkas mengatakan, giat tersebut merupakan apresiasi kepedulian terhadap masyarakat. Selain itu, juga merupakan satu aspirasi untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran atau memutus mata rantai virus covid-19.

” Intinya, kegiatan ini adalah satu bentuk nyata kepedulian LMP terhadap masyarakat,” kata Jalil Pamungkas.

Wakil Ketua LMP Marcab Kab. Cianjur, A Sajidin alias Najib, menambahkan, selama pelaksanaan pihaknya juga memberikan pengarahan/imbauan pada jajaran pengurus, untuk tetap eksis dan selalu terdepan.

” Artinya, dalam melakukan pergerakan kita harus selalu eksis jangan hanya sampai disini saja. Pun ketika dibutuhkan masyarakat kita harus menjadi garda terdepan dalam mengayomi dan membantu masyarakat,” tambahnya.

Dalam kegiatan sosial tersebut, terpantau dilapangan, keikut sertaan Srikandi LMP Marcab Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here