Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, memberikan penghargaan anggota Polrestabes Bandung yang berprestasi

Liputan : Yatiman

andung, metropuncaknews.com – Lima anggota polisi di Polrestabes naik pangkat. Kenaikan pangkat itu diberikan atas pengabdiannya selama 35 tahun, tanpa cacat. Atas kinerja baik anggota Polri tersebut, Polrestabes Bandung menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bagi anggota Polrestabes Bandung.

Upacara tersebut dipimpin Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Drs Hendro Pandowo, M.Si di halaman Polresabes Bandung, Rabu (01/08). Acar tersebut dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi.

Diantaranya, dua belas personel Satuan Narkoba yang telah berhasil mengungkap pengedaran Sabu 13 Kg, Tiga belas personel Satuan Reksrim yang telah berhasil mengungkap penculikan bayi berusia 5 hari yang viral di Media dalam waktu kurang dari 24 Jam. Enam personel Lantas yang telah berhasil mengungkap pelaku Curas. Yaitu, Ipda Ayi Dedi, Ipda Endang Nurhadi, Ipda Noneng Asmawati, Ipda Achmad dan Aiptu Deden Suherlan

“ Semoga ini semua menjadi motivasi dan semangat kerja bagi anggota Polrestabes Bandung yang lainnya,” ujar Kapolrestabes Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here