Laporan : Yatiman

Cimahi, metropuncaknews.com – Selama lebih kurang 1 tahun 7 bulan, Letkol Arh Antonius Andre Wira K.,S.A.P,M.Si menjabat sebagai Komandan Kodim 0609/Kab Bandung-Korem 062/Tarumanegara.  Selama kepemimpinanya, sudah banyak sekali perubahan serta pencapaian kinerja yang sudah dilakukan di Kodim 0609/ Kab Bandung.

Sudah banyak pembenahan dan pencapaian kerja  di Kodim 0609/Kab Bandung di Wilayah Korem 062/ Tarumanegara. Secara geografis, Kodim 0609/Kab Bandung merupakan posisi setrategis sebagai penyangga Ibu Kota Propinsi. Karena itu memiliki permasalahan yang sangat komplek. Namun berkat kerja keras dan dedikasi serta keihklasan, Kodim 0609/Kab Bandung di bawah Komando Let Kol Arh Antonius Andre Wira K,S.A.P,M.Si. Kodim 0609/ Kab Bandung Jadi jauh lebih baik .

Bukan hanya jago dalam prestasi dan kinerja saja yang sudah di lakukan orang no 1 di Kodim 0609/Kab Bandungini. Sinergitas dengan Muspida nya pun tidak diragukan lagi. Program-program sinergitas yang melibatkan kegiatan bersama degan instansi lainpun sudah banyak menjadi bukti.

Jabatan di Kodim 0609/Kab Bandung memerlukan kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang tinggi.Seperi kata pepatah,  satu kaki di Kodam satu kaki di Kodim. Tapi di tangan Antonius Andree Wira, semua bisa dilewati dengan baik.

Komandan Kodim satu ini terkenal murah senyum. Dekat dengan warganya dan dengan para wartawan pun tidak menjaga jarak sedikitpun. Selalu menyapa dan tersenyum. Karenanya, kebersamaan nya pun nyata terasa di lingkungan Kodim 0609/ Kab Bandung.

Disaat kepemimpinannya juga Kodim 0609/ Kab Bandung terbukti dan teruji sinergitas dan  kemanunggalan TNI baik dengan unsur Muspida dan Muspika, jajaran pemerintahan dan juga kemanunggalan serta kebersamaan TNI dengan rakyatnya melalui TMMD Ta 2018 baru-baru ini di Desa Kertasari Wilayah Kodim 0609/Kab Bandung.

Selamat Bertugas  dan Sukses Selalu untuk Letkol Arh Antonius Andre Wira K di tempat tugas yang baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here