Let Jen Doni Monardo saat mengunjungi lokasi pembibitan kelinci

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Komandan Sektor Pembibitan Citarum Harum menerima kunjungan dari Sekjen Wantanas Letnan Jendral TNI Doni Monardo beserta rombongan, Jumat (19/10).

Wilayah Sektor Pembibitan yang dikunjungi Sekjen Wantanas adalah Budi Asih, Pabrik Sereh Wangi dan Budidaya kelinci serta peninjauan kopi yang ada di Paranet Bawah serta Paranet Atas.

Kemudian dilanjutkan peninjauan ke penanaman Presiden dan dilanjutkan ke Pembibitan Arta Graha. Setelah itu melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Pejaten. Setelah melaksanakan Jum’atan kembali ke Sektor Pembibitan.

Beberapa jenis pohon yang selama ini dirawat dan dipersiapkan Sektor Pembibitan di antaranya, pohon suren, puspa, mahoni, eukaliptus,damar, rasa, Mala, mani, tarum, aren, manglid, asoka, huni, anyang- anyang dan kamper.

Kegiatan tersebut dihadiri, Aster Kasdam III /Slw, Kabag Ops Polres Bandung, Camat Kertasari, Haryono dari Artagraha,   Akademisi Prov Jabar, tokoh masyarakat Kec. Kertasari,  LSM Kec Kertasari, perwakilan dari pabrik Sereh Wangi dan perwakilan dari Pabrik Kopi Kapal Api.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakasanakan acara tanya jawab kepada Dansektor Pembibitan dan Aster Kodam III/ Siliwangi serta tim dari Sereh Wangi. Kegiatan berakhir pada pukul 15.00 WIB. Selama kegiatan  berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here