Lepas sambut Dandim 0608 Cianjur di Makodim Cianjur

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Bertempat di Makodim 0608/Cianjur, telah dilangsungkan pelepasan Dandim 0608/Cianjur, Letkol Czi (K) Hj. Hidayati ST.MT dan sekaligus penyambutan Dandim 0608/Cianjur yang baru Lekol Inf. Rendra Dwi Ardhani S.E, Jum’at (1/2).

Hadir dalam giat tersebut Kasdim 0608/Cjr Mayor Inf Suntoro, para Pasi Kodim 0608/Cjr, para Danramil jajaran Kodim 0608/Cjr, anggota Kodim 0608/Cjr, ASN Kodim 0680/Cjr dan Ibu-Ibu Persit Cabang XVIII Kodim 0608/Cjr.

Dalam sambutannya Dandim 0608/Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, ditempatkannya di Cianjur ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

” Saya akan meneruskan program yang sudah dijalankan oleh Dandim sebelumnya. Sambil berjalan nanti juga saya akan berkunjung ke semua koramil,” ucapnya.

Lanjutnya, Kalau saya gak usah kwatir dan jangan ditakuti, nanti jadi pikiran. “ Tapi yang penting kalau ada kunjungan panglima atau pangdam kita harus siap,” ujarnya.

Ia menegaskan, kita harus bisa membedakan rasa karena ini merupakan keharmonisan keluarga. Masalah administrasi personil tolong dicek KPI dan KTA nya supaya dilengkapi. “ Mengenai koperasi dan perumahan kita terbatas, disamping itu Kaprim bisa kerja saya dengan deploper, selain itu masalah kendaraan dinas tolong dirawat,” tegasnya.

Rendra Dwi Ardhani juga mengatakan, berkaitan dengan tugas, semua anggota harus mencatat nomor telepon Dandim. Hingga kalau ada permasalah diwilayahnya, dapat segera dilaporkan langsung melalui Wa ataupun telepon.

“ Terakhir, masalah teritorial, tolong lebih ditingkatkan lagi, dan kegiatan sosial di wilayah masing masing,” pungkasnya. (Sumber : Humas Kodim 0608/Cianjur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here