Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Dinilai memiliki banyak inovasi strategis dalam menghadapi pandemic Covid-19, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dianugrahi “Promoter Reward” oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan pada Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, di Cafe BCNY Cianjur, Senin (22/06) kemarin.

“ Kapolres Cianjur merupakan orang yang tepat untuk mendapatkan promoter reward. Karena kami menilai sudah banyak inovasi yang dilakukannya, mulai dari penanganan pandemic, ketahanan pangan, program Polres Cianjur dan program yang lainnya,” terang Edi.

Lanjutnya, Promoter Reward yang diberikan ini, selain sebagai apresiasi, juga sebagai wujud kebanggaan pada Polres Cianjur yang mampu melayani dan mengayomi serta melindungi masyarakat Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pihaknya akan terus berinovasi dan selalu melakukan pelayanan yang maksimal pada masyarakat. Hal itu dinilai penting dilakukan demi terciptanya Kamtibmas yang selalu kondusif.

“ Polres Cianjur beserta jajaran juga memiliki program penguatan Promoter Kapolri dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang mantap dan kondusif, menuju masyarakat aman dan tetap produktif dimasa pandemi Covid-19,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here