Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Belum lama ini Polres Cianjur menyelenggakan Rapid Test di Mapolres Cianjur. Tepatnya pada hari Kamis (25/06) lalu dengan jumlah peserta mencapai 2000.

Pencapaian angka tersebut menjadi sejarah serta diapresiasi oleh Musium Rekor Indonesia (MURI). Karena hal itu merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan di tingkat Kepolisian Resor (Polres) dengan jumlah peserta sebanyak 2000 orang.

Penyelenggaraan Rapid Test yang di prakarsai Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto tersebut pun, mendapat apresiasi dan simpati dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Lilis Boy.

Menurut legislator dari Fraksi Demokrat itu, upaya yang dilakukan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mengadakan rapid test massal adalah salah satu kepedulian pada masyarakat Cianjur.

“ Saya sebagai tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya pada AKBP Juang Andi Priyanto, yang begitu besar perhatiannya pada warga Cianjur, agar terhindar dari penyebaran covid-19. Dan saya sangat mengapresiasi kinerja beliau selama mengemban tugas di Cianjur,” ungkap Hj. Lilis Boy, Selasa (07/07).

Lanjutnya, tidak hanya menyelenggarakan rapid test massal saja, Kapolres Cianjur juga sangat peduli dengan masyarakat selama pendemi Covid 19 ini. Seperti dengan membagikan beras dan sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus covid-19.

“ Kapolres Cianjur yang satu ini sangat peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan selama pendemi, bahkan dia tak segan-segan turun langsung membagikan sembako pada masyarakat. Semoga Pak Juang Andi Priyanto terus peduli dan tak henti memperhatikan masyarakat Cianjur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here