Laporan : Yadi/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang Cibeber, berikan santunan pada puluhan anak yatim dan jompo. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kampung Cidampit RT 03/02 Desa Cipetir Kecamatan Cibeber Cianjur, Rabu (20/05).

Kegiatan yang dilakukan Laskar Merah Putih MAC Cibeber itu, sebagai salahsatu bentuk kepedulian atau pencurahan rasa simpati LMP terhadap masyarakat. Terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Terpantau dilokasi kegiatan, dengan adanya bantuan tersebut jelas orang tua asuh anak yatim merasa senang. Lantaran ditengah musim seperti sekarang ini, semua dibatasi oleh kebijakan pemerintah. Namun kontribusi yang diberikan pada masyarakat tidak merata. Seolah dipilah-pilah. Siapa saja yang mendapat bantuan pemerintah. Padahal sejatinya mereka pun sama-sama terdampak pandemi Covid-19 yang kini melanda dunia.

” Ya, meskipun bantuan yang diberikan hanya alakadarnya saja, tapi niat kami tulus ingin membantu meringankan beban orang tua asuh anak yatim tersebut,” ucap Ketua LMP Markas Anak Cabang Cibeber Encu Rusmana.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini memang sering dilakukan sebagai salah satu bentuk kepeduliaan atau pencurahan rasa simpati LMP pada masyarakat.  ” Terlebih dibulan Ramadhan ini, kami pun berlomba-lomba untuk menanamkan kebaikan,” ungkapnya.

Encu berharap, dari apa yang dilakukan hari ini, bisa menjadi keberkahan bagi semuanya. Selain daripada itu, pihaknya juga mengharapkan agar bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya.

” Disini saya mengajak pada siapapun yang merasa sudah mampu, untuk menyisihkan sebagian dari harta untuk dibagikan pada saudara kita. Kalau tidak sanggup sendiri ajaklah saudara, teman, komunitas atau organisasi lainnya tempat kita bernaung didalamnya,” ajak Encu Rusmana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here