Lanud Abd Saleh terima kunjungan Tim Wasrik Itjenau di di Gedung Binayuda

Liputan L Djaka Kumara

Malang, metropuncaknews.com– Lanud Abd Saleh menerima kunjungan Tim Itjenau. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pemutakhiran data, Senin (4/6) di Gedung Binayuda.

Dalam kunjungan tersebut Tim Itjenau dipimpin oleh Asbin Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno dan diterima Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M. AP., mewakili Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos.

Turut hadir pada acara tersebut, para Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Personel, Kepala Dinas Logistik, para Komandan Satuan, para Perwira setingkat Kepala Seksi di Jajaran Lanud Abd Saleh.

Kepada awak media, Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M. AP. mengatakan, permasalahan yang menyangkut intern Lanud dan yang dapat pihaknya lakukan perbaikan. Secara maksimal, pihaknya telah tindak lanjuti dan terhadap masalah yang menyangkut kebijakkan secara komando juga sudah ditindak lanjuti dengan melakukan koordinasi dengan pimpinan atas secara berjenjang.

” Lanud Abd Saleh telah siap untuk melakukan pemutakhiran data dari permasalahan yang menjadi temuan tim Wasrik Itjenau. Meskipun secara maksimal apa-apa yang menjadi temuan tim Wasrik Itjenau sudah kami tindak lanjuti,” papar Danwing 2 Lanud Abd Saleh.

Sementara,  Tim Wasrik Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno mengatakan apa-apa yang menjadi temuan tim Wasrik Itjenau bulan lalu segera ditindaklanjuti hari ini juga dan apabila ada masalah-masalah yang belum terpecahkan segera diperbaiki bersama, dan jangan ditunda.

” Tunggu saja, akan di infokan lebih lanjut hasil atau temuan dari team Wasrik, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here