Laporan : Djaka Kumara

Malang, metropuncaknews.com – Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos, memimpin jalanya syukuran Hari Ulang Tahun ke-62 PIA Ardhya Garini. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd. Saleh, Kamis (29/11).

Komandan Lanud Abd Saleh sebagai Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah II mengatakan,  selamat ulang tahun kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini. Teriring harapan semoga dengan bertambahnya usia PIA Ardhya Garini akan semakin mantap dan sukses sebagaimana yang diharapkan bersama.

Lebih lanjut Danlanud menekankan,  setiap menyelenggarakan peringatan hari ulang tahun, sesungguhnya ada dua makna yang dapat dipetik sebagai pelajaran yang berharga. Yakni adanya masa lampau dan masa mendatang.  Masa lampau memberikan arti sejarah sebagai pelajaran yang berharga demi kemajuan organisasi dan masa yang akan datang merupakan harapan dan tantangan.

” Namun keduanya tetap satu dalam substansi, yaitu nilai perjuangan dan pengabdian dengan tulus ikhlas yang mendorong timbulnya kematangan, motivasi dan dinamisasi dalam rangka menjawab tantangan yang ada,” paparnya.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/ Daerah II Ny. Aspiaty Andi Wijaya disela-sela acara  mengatakan,  dengan tema “semangat kebersamaan dan kepedulian, PIA Ardhya Garini bertekad meningkatkan peran pengabdian sosial di masyarakat”. Tema ini betul-betul mulia dan menjadi harapan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara.

“ Oleh sebab itu, saya  sebagai Ketua mengharapkan tema tersebut tidak hanya merupakan slogan belaka, namun harus diaplikasikan, sehingga betul-betul terwujud dan dapat dirasakan oleh seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara bahkan masyarakat pada umumnya,” terangya.

Hadir pada perayaan HUT PIA ke-62 Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S.IP., M.Si (Han), Ketua PIA AG Gab. III/ Cab. 6 Ny. Isdwiyanto, Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.AP. Para Kepala Dinas Lanud Abd Saleh, para komandan satuan, serta para pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here