Laporan : Ace

Cianjur, metropuncaknews.com  – Para pengemudi kendaraan bermotor yang melintas jalan Cianjur-Sukabumi, perlu ekstra hati-hati saat melintas di jalan tersebut. Pasalnya, jalan raya Cianjur-Sukabumi merupakan jalan yang rawan kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa.

Seperti yang terjadi pada Selasa (18/8). Kecelakaan lali lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi jalan Cianjur Sukabumi.   Tepatnya di Kampung Gombong Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Cianjur.

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 unit mobil dan satu sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia, dan tiga orang Iainya mengalami luka-luka.

Salah seorang saksi mata, Taofik (37) mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari mobil Toyota Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi, menyengol sepeda motor dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

“ Saya ada di belakang Avanza tersebut, saya rem sambil. bunyikan klakson, tiba-tiba dari belakang ada truk melaju ke arah kanan jalan dan menabrak avanza,” katanya di lokasi kejadian.

Menurut Taofik, truk naas itu ringsek setelah menabrak bagian belakang avanza dan pohon.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, kini dalam penanganan Satlantas Polres Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here