Sepeda motor Suzuki Satria Fu No.Pol : F-5932-KM, ringsek setelah bertabrakan dengan Karimun di jalur maut Jalan Raya Cianjur - Sukabumi

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi Jalan Raya Cianjur–Sukabumi. Tepatnya di Kampung. Gombong Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Cianjur, Minggu (15/12) sekira pukul 21.10 WIB.

Kendaraan yang terlibat laka itu adalah, Suzuki Karimun No.Pol : T-1592-PG dikemudikan Alfim Marfika dan sepeda motor Suzuki Satria Fu No.Pol : F-5932-KM yang dikemudikan Muhammad Rahmat.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama, SH, SIK, dalam surat LP/A/274/XII/2019/LANTAS, Tanggal 15 Desember 2019, menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika menempuh jalan lurus menanjak. Sepeda motor yang melaju arah Cianjur terlalu mengambil ke kanan. Hingga bertabrakan dengan Suzuki Karimun yang melaju dari arah berlawanan.

” Akibat kejadian itu, pengendara motor terjatuh ke kanan jalan dan meninggal dunia ditempat. Hal itu terjadi karena kurangnya berhati-hati dan waspada,” katanya.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPDA Budi Setiayuda membenarkan, motor melaju terlalu ke kanan. Sehingga terjadilah tabrakan dengan Karimun dari arah berlawanan.

” Dari hasil penyelidikan sementara, diduga kuat pengemudi kendaraan sepeda motor tidak hati-hati dan tidak waspada,” ucapnya.

Lanjut Ipda Budi Setiayuda, untuk kronologisnya,  tabrakan terjadi karena motor terlalu ke kanan. Sementara dari arah berlawanan datang kendaraan roda empat. Sehingga terjadi tabrakan dan pengendara sepeda motor pun terjatuhnya ke kanan. Kasus laka lantas ini kini dalam penanganan Sat Lantas Polres Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here