Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Bandung-Naringgul Cianjur Selatan. Kali ini kejadian tersebut menimpa sepeda motor dan mobil pickup. Lebih tepatnya  di Kampung Cicadas, Desa Wangunjaya, Naringgul, Sabtu (9/3) sekira pukul 12.30 WIB. 

Menurut keterangan, kejadian bermula pada saat sepeda motor merk Suzuki yang dikendarai Daud Sarifudin (18), asal Desa Wangunjaya melaju dengan kecepatan tinggi. Entah kenapa, tiba-tiba Daud seperti hilang kendali, hingga menabrak mobil pickup hitam bernopol F8196YB yang dikemudikan Pirgi Sumarna (18).

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan patah tulang.

Seorang saksi mata Taupik Hidayat (39) warga setempat mengatakan, kejadian terjadi sangat cepat. Dugaan sementara motor melaju dengan kecepatan tinggi dan masuk ke jalur lawan.

” Kejadian persisnya saya kurang begitu tahu, namun saat dilihat ke lokasi kejadian, pengendara motor dan kendaraannya sudah berada di kolong mobil pickup, sehingga mobil pickup pembawa sayuran pun terbalik,” kata dia.

Kernet mobil sayur Rizki (28) asal Bandung menjelaskan, sopir sempat kaget saat motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah berlawanan. Kemudian terjatuh dan masuk kebawah mobil sehingga mengganjal ban hingga akhirnya terbalik.

“ Pas lagi jalan, tiba-tiba dari arah berlawanan datanglah motor dan menabrak mobil, kemudian motor masuk ke kolong tepat di bagian ban depan dan mobil pun terbalik, sehingga tangan saya pun tertindih mobil,” ucapnya.

Kapolsek Naringgul Kompol Warsono, SIP pun membenarkan adanya laka lantas di wilayah hukumnya.

“ Saat ini kendaraan sepeda motor sudah kami amankan, dan kondisi pengendara motor mengalami luka cukup berat sampai mengalami patah tulang kaki kanannya, sehingga harus dirawat di Puskesmas. Kalau pengemudi mobil dan keneknya hanya mengalami luka ringan saja,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, selanjutnya kita sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dugaan sementara, kata Warsono, pengendara motor melaju dengan kecepatan cukup tinggi,  Kalau kedua belah pihak mau melakukan musyawarah ya silahkan, justru lebih bagus.

“ Namun harus sesuai aturan dan menempuh prosedur supaya tidak ada lagi permasalahan nanti kedepannya atau ada pihak ke tiga yang memanfaatkan terkait dengan insiden kecelakaan ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here