Petugas saat mengevakuasi kendaraan yang tabrakan di Ciloto, Puncak Cianjur

Liputan : Shamdi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kecelakaan Lalu lintas embali terjadi di ruas jalan Ciloto Puncak Cianjur. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Semua korban luka berat dan ringan segera dilarikan ke RSUD Cimacan, Pacet – Cianjur, Minggu (24/6).

Informasi yang dihimpun awak media dari kejadian tersebut menyebutkan, kendaraan Mitsubhisi L 300 datang dari arah Bogor menuju Cianjur dengan kecepatan 60 km/jam. Ketika sampai di Ciloto KM 87 dari arah yg berlawanan datang kendaran Daihatsu Grand Max warna putih No Pol D 1207 AED. Kendaraan ini datang dari arah Cianjur menuju Depok Bogor menyalip kendaraan roda 2 (motor), sehingga kedua pengemudi kaget dan tidak bisa menghindar. Maka tak ayal lagi terjadilah tabrakan antara Mitsubhisi L 300 dengan mobl Grand Max

Tidak ada korban jiwa dalam tersebut. Korban luka berat 2 Orang, korban luka ringan 6 orang dari penumpang L300. Untuk semua korban dengan segera dibawa ke RSUD cimacan Pacet – Cianjur.

Pengemudi L300 diketahui bernama Dede Sasmita warga Kampung Tipar RT. 02 RW. 05 Desa Limbangansari Cianjur. Sedangkan pengemudi Grand Max bernama Budiman Putra warga Karang Nangka Sumedang RT. 01 RW. 01 Kecamatan Pamulihan Sumedang. Keduanya hanya mengalami luka ringan.

Guna untuk menindaklanjuti kejadian tersebut, petugas Kepolisian PJR 9 langsung mendata saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti (BB) serta mengevakuasi kedua kendaraan  dan langsung di amankan ke Mako Polsek Pacet. Selanjutnya melimpahkan perkara ke Unit Laka Lantas Polres Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here