Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Aliran sungai Cianjur kembali ngamuk dan menelan korban jiwa. Beberapa hari kemarin dikabarkan dua orang terbawa hanyut di wilayah Cugenang. Tepatnya pada hari Selasa (07/04) kemarin.

Pada kejadian itu satu orang selamat dan satunya lagi baru ditemukan di Leuwi Jendral Sungai Cisokan Sukaluyu Cianjur Jawa Barat. Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian berhari-hari oleh Tim SAR Gabungan.

Kamis (09/04), warga Cianjur kembali digegerkan dengan terjadinya orang hanyut di wilayah Cugenang. Kali ini korban berjumlah tiga orang.

Menurut keterangan, ketiganya baru pulang dari ladang, di Kampung Hareugeum RT 03/02 Desa Galudra Cugenang Cianjur Jawa Barat. Pada saat nyebrang sungai, tiba-tiba arus deras sungai Cianjur berwarna keruh/coklat datang menyapu korban.

” Korban pulang dari ladang/kebon, sekira pukul 12.00 WIB, ditengah perjalanan mereka nyebrang sungai Cianjur. Tiba-tiba air berwarna coklat dengan derasnya menyapu korban,” kata Teten Jaelani warga setempat.

Lanjutnya, satu orang telah ditemukan di sekitar Kuta Desa Mabgunkerta Cugenang, dalam keadaan meninggal dunia.

” Satu korban ditemukan ditengah sawah sudah meninggal dunia, karena airnya deras sehingga menyeret korban ke sawah,” tambahnya.

Berikut nama-nama korban tersapu aliran sungai Cianjur, Oom (60), Dahlan (60), dan Cua (60). Berdasarkan informasi dari warga setempat korban yang sudah ditemukan adalah Cua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here