Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, kembali terjadi di “Jalur Maut” Cianjur-Sukabumi.  Kecelakaan tersebut melibatkan tronton dan sepeda motor matic, Kamis (09/07) sekira pukul 11.30 WIB,

Akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia ditempat, luka berat dan ringan tidak ada. Untuk kerugian materi berada di kisaran Rp. 4.000.000,-.

Menurut keterangan saksi mata, laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi itu terjadi di Kampung Jati Desa Bangbayang Gekbrong Cianjur. Kecelakaan itu terjadi saat kendaraan Isuzu tronton Lad Bak No.Pol: B 9011 KYV melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi. Sedangkan kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol: F 3107 ZS melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

” Ketika menempuh jalan lurus menanjak, tronton masuk jalur kanan, hendak mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya yang melaju di depannya, kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor, tabrakan pun tak terelakan,” terang saksi.

Sementara keterangan pihak kepolisian, tercatat pengendara tronton Lad Bak No. Pol B 9011 KYV dikemudikan oleh Ana Suryana dan pengendara motor No Pol F 3107 ZS dikemudikan oleh Risma Julia Lismaya, AM. KEP.

” Di jalan/track lurus tronton melaju dari Cianjur, masuk jalur kanan hendak mendahului mobil didepannya dalam posisi tidak aman dan tidak memiliki ruang yang cukup, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikemudikan korban,” terangnya.

Dalam surat laporan kepolisian, disampaikan pula korban meninggal dunia ditempat, dan kedua unit kendaraan mengalami kerusakan.

Pengemudi kendaraan Isuzu tronton Lad Bak No.Pol: B 9011 KYV mendahului kendaraan lain dalam posisi tidak aman dan tidak memiliki ruang yang cukup.

” Dari kejadian tersebut, dapat disimpulkan pengemudi Isuzu tronton Lad Bak No.Pol: B 9011 KYV, mendahului kendaraan lain dalam posisi tidak aman dan tidak memiliki ruang yang cukup, sehingga terjadilah kecelakaan. Untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mendapat kejelasan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here