Mobil Rush yang menabrak Avansa dan bus Karunia Bakti mengalami kerusakan yang cukup parah

Laporan : Agus/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Cianjur- Bandung. Tepatnya di Kp. Cibodas Desa Karangwangi Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur.  Kecelakaan kali ini melibatkan mobil Rush, Avanza dan bus Karunia Bakti,  (Sabtu 1/6). Takada korban jiwa pada kejadian tersebut.  

Menurut keterangan, kecalakaan lalu lintas itu terjadi berawal dari mobil Rush warna Putih No Pol F 1639 WO yang dikemudikan Deni (28) warga Kp. Sagatan Rt. 2/4 Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, menuju arah Bandung  hilang kendali.

Akibatnya, menyerempet mobil Avansa warna Putih No Pol D 1751 XGI yang dikemudikan Iwan Reza (45) warga Kp. Pakemitan Rt. 4/6 Desa Mandala wangi Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Selanjutnya mobil Rush menabrak bus Karunia Bakti No Pol Z 7588 DA yang dikemudikan Tono. Kejadian tersebut menyebabkan sopir Rush, Deni mengalami luka ringan di bagian kepala. Akibat kecalakaan tersebut, kemacetan lalu lintas pun terjadi hingga sekitar 1 km.

Tono sopir bus Karunia Bakti mengatakan, mobil Rush yang melaju dari arah Cianjur menyalip mobil yang ada didepannya. Kemudian menyerempet mobil Avanza yang berada didepan saya yang sedang melaju ke arah Cianjur. Hingga akhirnya menabrak bus yang dikemudikannya.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Cianjur IPDA Iwan Hendi. S  mengatakan, berdasarkan saksi-saksi di TKP, mobil Rush yang sedang melaju dari arah Cianjur ke arah Bandung hilang keseimbangan. Kemudian menyerempet mobil Avanza yang sedang melaju dari arah Bandung ke Cianjur dan akhirnya menabrak bus Karunia Bakti yang berada di belakang mobil Avanza. “ Tak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, hanya pengemudi Rush mengalami luka ringan dan sudah dibawa kepuskesmas Ciranjang,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here